SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Akan Segera Debut Film Layar Lebar!

Selasa, 20 Agustus 2013 13:30 by pearl | 2535 hits
Yoochun JYJ Akan Segera Debut Film Layar Lebar!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau sedang terlibat kontroversi merokok yang dihebohkan beberapa hari ini, kabar baik juga datang dari Yoochun JYJ mengenai karirnya!

Yoochun sudah dikonfirmasi akan terlibat dengan film layar lebar terbaru garapan sutradara kondang Bong Joon Ho, Sea Fog. Pada Selasa (19/8), member JYJ ini telah menyelesaikan perihal mengenai kontraknya untuk Sea Fog.

“Setelah diskusi panjang, akhirnya Park Yoo Chun dapat kami konfirmasi untuk bergabung dengan pemain filmnya dan sekarang sedang meneliti detail-detailnya,” tutur seorang perwakilan dalam berita yang dilansir oleh Osen.

Baca juga: Akhirnya Selesai Wajib Militer, Yoochun JYJ Tunjukan Rasa Penyesalan Pada Fans

Akting Yoochun sudah tak dapat diragukan lagi. Lewat berbagai macam drama seperti Sungkyunkwan Scandal, Rooftop Prince dan I Miss You, ia dinobatkan sebagai salah satu actor-dol (aktor sekaligus anggota grup idola K-pop) paling bertalenta dan menjadi favorit pemirsa berkat aktingnya.

Bong Jun Ho yang sekarang semakin sukses karirnya setelah menggarap film semacam The Host (2006) dan Snow Piercer (2013) akan memfokuskan ceritanya mengenai kehidupan para kru kapal yang berlayar dilautan lepas menantang berbagai macam bahaya disana.

Yoochun akan berakting bersama Kim Yoon Suk yang akan mempunyai karakter sebagai kapten dari kapal tersebut. Syuting untuk Sea Fog dikabarkan akan mulai pada pertengahan bulan Oktober. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)