home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Akan Segera Debut Film Layar Lebar!

Selasa, 20 Agustus 2013 13:30 by pearl | 2618 hits
Yoochun JYJ Akan Segera Debut Film Layar Lebar!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau sedang terlibat kontroversi merokok yang dihebohkan beberapa hari ini, kabar baik juga datang dari Yoochun JYJ mengenai karirnya!

Yoochun sudah dikonfirmasi akan terlibat dengan film layar lebar terbaru garapan sutradara kondang Bong Joon Ho, Sea Fog. Pada Selasa (19/8), member JYJ ini telah menyelesaikan perihal mengenai kontraknya untuk Sea Fog.

“Setelah diskusi panjang, akhirnya Park Yoo Chun dapat kami konfirmasi untuk bergabung dengan pemain filmnya dan sekarang sedang meneliti detail-detailnya,” tutur seorang perwakilan dalam berita yang dilansir oleh Osen.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Akting Yoochun sudah tak dapat diragukan lagi. Lewat berbagai macam drama seperti Sungkyunkwan Scandal, Rooftop Prince dan I Miss You, ia dinobatkan sebagai salah satu actor-dol (aktor sekaligus anggota grup idola K-pop) paling bertalenta dan menjadi favorit pemirsa berkat aktingnya.

Bong Jun Ho yang sekarang semakin sukses karirnya setelah menggarap film semacam The Host (2006) dan Snow Piercer (2013) akan memfokuskan ceritanya mengenai kehidupan para kru kapal yang berlayar dilautan lepas menantang berbagai macam bahaya disana.

Yoochun akan berakting bersama Kim Yoon Suk yang akan mempunyai karakter sebagai kapten dari kapal tersebut. Syuting untuk Sea Fog dikabarkan akan mulai pada pertengahan bulan Oktober. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)