home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Terlihat Tampan Dengan Jas Dokter Untuk 'Medical Top Team'

Selasa, 20 Agustus 2013 14:25 by pearl | 9620 hits
Minho SHINee Terlihat Tampan Dengan Jas Dokter Untuk 'Medical Top Team'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabung dalam salah satu produksi drama terbaru MBC Medical Top Team, Minho SHINee tunjukan semangatnya untuk proyek akting terbarunya langsung pada proses syuting pertama sebagai seorang dokter.

MBC pun merilis sebuah cuplikan foto dari episode pertama mereka dan memperlihatkan foto Minho dengan pakaian lengkap dokternya.

Berperan sebagai dokter muda bernama Kim Sung Woo, Minho langsung pakai seragam wajibnya yaitu jas putih panjang dan stetoskop di kalungkan dilehernya. Kim Sung Woo digambarkan sebagai karakter seorang jenius ahli bedah jantung yang sensitif dan baik hati.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Dalam proses syuting pagi itu, Minho datang kedalam set di sebuah rumah sakit daerah Shinchon paling pertama dari yang lainnya. Ia pun menyapa seluruh staff dan juga senior-seniornya. Walaupun sudah pernah beberapa kali bermain dalam drama, cowok 21 tahun ini masih saja merasa gugup saat syuting.

“Syuting selesai dengan ekspektasi yang besar. Mohon maaf karena aku tak dapat memperlihatkan usaha maksimalku karena aku sangat gugup. Namun aku akan terus bekerja keras nantinya. Aku akan usahakan yang terbaik untuk menyatukan berbagai nasihat baik dari para senior, sutradara dan staff,” tutur Minho setelah selesai syuting.

Medical Top Team memfokuskan ceritanya mengenai penyelidikan berbagai masalah diskriminasi dalam pelayanan keshatan dan yang bentrok dengan isu-isu lainnya. Selain dirinya, aktor Kwon Sang Woo dan Jung Ryeo Won. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)