home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Lebih Gugup Baca Pidato Ketimbang Nyanyi di Konser

Selasa, 20 Agustus 2013 14:09 by ningcil | 3004 hits
Harry Styles Lebih Gugup Baca Pidato Ketimbang Nyanyi di Konser
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dihadapan ribuan fansnya di seluruh dunia, Harry Styles One Direction dapat dengan begitu percaya dirinya untuk tampil tanpa terlihat gugup sekalipun. Namun begitu tampil disebuah acara yang hanya dihadiri sekitar 100 orang, ternyata Harry pernah dibuat sangat gugup!

Acara tersebut tak lain adalah acara pernikahan dimana sang ibu, Anne Cox menikah untuk yang kedua kalinya. Harry yang saat itu menjadi pendamping pengantin pria untuk ayah tirinya juga didapuk untuk memberikan pidato untuk acara pernikahan tersebut.

Dikutip Dailymail, penyanyi 19 tahun ini mengaku jika momen disaat ia memberikan pidato di hadapan keluarga dan juga teman-temannya saat acara pernikahan ibunya adalah hal yang paling menegangkan yang pernah dialami olehnya.

“Aku memberikan pidato dan jika boleh berkata jujur, itu adalah hal yang paling menegangkan yang pernah aku lakukan,” ungkap mantan pacar Taylor Swift ini pada The Sun.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Walau baru saja menyelesaikan tur ‘Take Me Home’ bersama member One Direction lainnya di Amerika Serikat, Harry ternyata merasa acara pernikahan yang lebih intim karena dihadiri oleh jumlah orang yang sedikit dinilai olehnya lebih menakutkan. Bahkan ia harus melatih pidatonya berkali-kali agar dapat tampil dengan baik.

“Aku berlatih sendiri selama berhari-hari dari jauh hari, diatas sofa dan membacanya sendiri. Aku mencoba untuk tampil lebih sempurna,” ungkapnya. Kerja kerasnya tersebut pun tak sia-sia, karena ia berhasil memberikan sebuah pidato yang sangat mempesona para tamu undangan yang hadir.

Sebagai anak yang sangat sayang kepada sang ibu, Harry bahkan meluangkan waktu dari jadwalnya yang super sibuk membantu mempersiapkan pernikahan ibunya. Ibu Harry, Anne Cox dinikahi oleh seorang pria bernama Robin Twist pada Juni lalu di sebuah restoran kecil di kota kuno Congleton, Chesire, Inggris. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)