SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Lebih Gugup Baca Pidato Ketimbang Nyanyi di Konser

Selasa, 20 Agustus 2013 14:09 by ningcil | 2766 hits
Harry Styles Lebih Gugup Baca Pidato Ketimbang Nyanyi di Konser
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dihadapan ribuan fansnya di seluruh dunia, Harry Styles One Direction dapat dengan begitu percaya dirinya untuk tampil tanpa terlihat gugup sekalipun. Namun begitu tampil disebuah acara yang hanya dihadiri sekitar 100 orang, ternyata Harry pernah dibuat sangat gugup!

Acara tersebut tak lain adalah acara pernikahan dimana sang ibu, Anne Cox menikah untuk yang kedua kalinya. Harry yang saat itu menjadi pendamping pengantin pria untuk ayah tirinya juga didapuk untuk memberikan pidato untuk acara pernikahan tersebut.

Dikutip Dailymail, penyanyi 19 tahun ini mengaku jika momen disaat ia memberikan pidato di hadapan keluarga dan juga teman-temannya saat acara pernikahan ibunya adalah hal yang paling menegangkan yang pernah dialami olehnya.

“Aku memberikan pidato dan jika boleh berkata jujur, itu adalah hal yang paling menegangkan yang pernah aku lakukan,” ungkap mantan pacar Taylor Swift ini pada The Sun.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Walau baru saja menyelesaikan tur ‘Take Me Home’ bersama member One Direction lainnya di Amerika Serikat, Harry ternyata merasa acara pernikahan yang lebih intim karena dihadiri oleh jumlah orang yang sedikit dinilai olehnya lebih menakutkan. Bahkan ia harus melatih pidatonya berkali-kali agar dapat tampil dengan baik.

“Aku berlatih sendiri selama berhari-hari dari jauh hari, diatas sofa dan membacanya sendiri. Aku mencoba untuk tampil lebih sempurna,” ungkapnya. Kerja kerasnya tersebut pun tak sia-sia, karena ia berhasil memberikan sebuah pidato yang sangat mempesona para tamu undangan yang hadir.

Sebagai anak yang sangat sayang kepada sang ibu, Harry bahkan meluangkan waktu dari jadwalnya yang super sibuk membantu mempersiapkan pernikahan ibunya. Ibu Harry, Anne Cox dinikahi oleh seorang pria bernama Robin Twist pada Juni lalu di sebuah restoran kecil di kota kuno Congleton, Chesire, Inggris. (ncl)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)