home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Naksir Lee Bo Young Sungguhan?

Selasa, 20 Agustus 2013 16:16 by ningcil | 27616 hits
Lee Jong Suk Naksir Lee Bo Young Sungguhan?
vi.ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya hubungan asmara antara noona-dongsaeng atau hubungan asmara antara seorang wanita dengan pria yang lebih muda tak hanya melanda dunia perfilman Korea. Demam hubungan noona-dongsaeng atau jika di Indonesia yang dikenal dengan istilah ‘brondong’ ini juga melanda para idola Korea lho!

Pasalnya, sederetan nama selebriti pria Korea seperti Lee Seung Gi, Roy Kim, para member 2PM serta MBLAQ sebelumnya mengakui jika mereka tak keberatan jika berpacaran dengan wanita yang lebih tua. Kini ada satu nama lagi yang mengaku tak punya masalah untuk menjalin hubungan asmara dengan wanita yang usianya lebih tua darinya.

Adalah aktor yang belakangan namanya sangat sering terdengar, Lee Jong Suk, yang mengaku jika ia dapat berkencan dengan seorang wanita yang usianya lebih tua darinya, bahkan jika wanita tersebut berusia 10 tahun darinya.

Lee Jong Suk yang hadir dalam KBS 2TV ‘Entertainment Relay’ bersama aktris senior Ha Ji Won ini pun mengaku jika ia dapat mengencani wanita yang lebih tua darinya. Hal itu dikatakan aktor 24 tahun ini ketika disinggung soal lawan mainnya dalam drama populer ‘I Hear Your Voice’, Lee Bo Young.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Chemistry yang terjalin antara dua aktor yang terpaut usia 10 tahun ini pun terjalin dengan sangat baik hingga mendapat respon yang sangat positif dari para penonton. Bagi Lee Jong Suk, hal tersebut bukanlah hal yang sulit, sebab ia dapat berkencan dengan wanita yang lebih tua.

“Di kehidupan nyata juga aku dapat mengencani wanita yang usianya 10 tahun lebih tua dariku,” ungkapnya. Walau Lee Bo Young akan segera menjadi istri aktor Ji Sung pada September mendatang, namun ternyata kedekatan antara dirinya dan Lee Jong Suk pasca membintangi drama bersama masih terjalin dengan baik.

Hal itu disampaikan Lee Jong Suk yang mengatakan jika Lee Bo Young pernah mengirimi sebuah pesan yang menanyakan apakah Lee Jong Suk merindukan dirinya, yang dibalas dengan jujur oleh Lee Jong Suk jika ia memang merindukannya. Ups, apakah terjadi sesuatu diantara keduanya? Gimana menurut kamu Dreamers? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)