SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn dan Harry Merasa Tak Ikut Akting di Film 1D

Selasa, 20 Agustus 2013 16:36 by miko | 1814 hits
Zayn dan Harry Merasa Tak Ikut Akting di Film 1D
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris One Direction saat ini memang tengah naik daun, bahkan mereka telah merilis film perdana mereka One Direction: This Is Us, dalam waktu dekat. Namun saat melakukan promo untuk film mereka, Zayn Malik dan Harry Styles mengaku merasa tak berakting dalam film tersebut.

Dilansir dari digitalspy, Zayn mengungkapkan apa yang ditampilkan dalam film dokumenter tersebut sangat alami dan benar-benar menunjukan kehidupan para personil One Direction.

“Film itu bukan tentang akting. Mereka hanya mengikuti kami dari hari ke hari. Kami tidak berpikir harus berakting saat kami melakukannya. Kami juga tak punya pikiran untuk terjun ke dunia akting dalam waktu dekat,” ungkap Zayn.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Tak hanya dirinya, Harry pun menambahkan proses pengambilan gambar film tersebut memang dibuat sealami mungkin. Mantan kekasih Taylor Swift itu pun mengatakan ia hanya merasa sedang menjalani harinya seperti biasa tetapi banyak orang yang mengelilinginya.

“Mereka hanya mengikuti kami, tak ada hal-hal yang diatur. Rasanya seperti menjalani hari seperti biasa namun ada orang yang menghalangi jalan saat akan keluar dari pintu,” tutur Harry.

Sementara itu, film One Direction: This Is Us diproduseri oleh Simon Cowell dengan diarahkan sutradara Morgan Spurlock. Film ini dijadwalkan rilis pada 30 Agustus di Amerika Serikat.

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)