home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn dan Harry Merasa Tak Ikut Akting di Film 1D

Selasa, 20 Agustus 2013 16:36 by miko | 1888 hits
Zayn dan Harry Merasa Tak Ikut Akting di Film 1D
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris One Direction saat ini memang tengah naik daun, bahkan mereka telah merilis film perdana mereka One Direction: This Is Us, dalam waktu dekat. Namun saat melakukan promo untuk film mereka, Zayn Malik dan Harry Styles mengaku merasa tak berakting dalam film tersebut.

Dilansir dari digitalspy, Zayn mengungkapkan apa yang ditampilkan dalam film dokumenter tersebut sangat alami dan benar-benar menunjukan kehidupan para personil One Direction.

“Film itu bukan tentang akting. Mereka hanya mengikuti kami dari hari ke hari. Kami tidak berpikir harus berakting saat kami melakukannya. Kami juga tak punya pikiran untuk terjun ke dunia akting dalam waktu dekat,” ungkap Zayn.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Tak hanya dirinya, Harry pun menambahkan proses pengambilan gambar film tersebut memang dibuat sealami mungkin. Mantan kekasih Taylor Swift itu pun mengatakan ia hanya merasa sedang menjalani harinya seperti biasa tetapi banyak orang yang mengelilinginya.

“Mereka hanya mengikuti kami, tak ada hal-hal yang diatur. Rasanya seperti menjalani hari seperti biasa namun ada orang yang menghalangi jalan saat akan keluar dari pintu,” tutur Harry.

Sementara itu, film One Direction: This Is Us diproduseri oleh Simon Cowell dengan diarahkan sutradara Morgan Spurlock. Film ini dijadwalkan rilis pada 30 Agustus di Amerika Serikat.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)