SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Tim Produser Justin Bieber dan Usher, Ailee Akan Debut di Amerika?

Rabu, 21 Agustus 2013 10:20 by citra09 | 2297 hits
Bertemu Tim Produser Justin Bieber dan Usher, Ailee Akan Debut di Amerika?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sang rookie monster bersuara emas, Ailee akhirnya comeback ke panggung musik lewat single ‘U&I’ dan kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa seluruh jadwal Ailee untuk tampil di program musik telah dibatalkan secara mendadak. Kok bisa?

Berdasarkan seorang sumber yang dilansir Allkpop, jadwal Ailee untuk tampil dalam program musik di Korea telah dibatalkan secara mendadak karena pelantun ‘Heaven’ ini dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan sebuah tim produser dari Amerika. Tim tersebut disebutkan telah menerima berbagai penghargaan Grammy dan telah bekerja sama dengan Justin Bieber, Usher, Ne-Yo, dan lainnya.

Salah seorang sumber menyatakan, “Tim produser, yang memiliki ketertarikan terhadap K-pop, sedang mencari seorang artis K-Pop untuk diajak kerja sama, dan kebetulan, mereka menyaksikan video Ailee. Melihat talenta Ailee, Ailee memberikan karisma yang bisa diterjemahkan baik di Barat dan Timur, mereka pun meminta untuk mengadakan pertemuan.”

Baca juga: Para Seleb Wanita dengan Gaya Busana Terbaik di Red Carpet #2017MAMA Hong Kong

Menanggapi sumber tersebut, pihak agensi Ailee, YMC Entertainment mengungkapkan, “Ailee telah menyelesaikan kegiatannya di dalam negeri. Kami membatalkan seluruh jadwal penampilan panggungnya minggu ini di menit-menit terakhir karena pertemuannya dengan tim produser di luar negeri.”

“Jika proyek ini berhasil dan segalanya berjalan sesuai dengan yang direncanakan, maka perluasan karir Ailee di Amerika akan berjalan dengan cepat. Kami sangat berhati-hati untuk mengatakan apapun secara pasti karena ini masih dalam tahap awal.” Lanjutnya.

Selain memiliki suara emas, Ailee juga memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik. Ia bahkan pernah diundang untuk tampil dan sebagai tamu VVIP dalam Grammy Awards 2013 lalu, bersanding dengan Rihanna, Katy Perry dan musisi kenamaan dunia lainnya. Wah, apakah Ailee akan ikut menyebarkan gelombang K-Pop di Amerika lewat kerja samanya dengan tim produser kenamaan tersebut? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)