home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Tim Produser Justin Bieber dan Usher, Ailee Akan Debut di Amerika?

Rabu, 21 Agustus 2013 10:20 by citra09 | 2409 hits
Bertemu Tim Produser Justin Bieber dan Usher, Ailee Akan Debut di Amerika?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sang rookie monster bersuara emas, Ailee akhirnya comeback ke panggung musik lewat single ‘U&I’ dan kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa seluruh jadwal Ailee untuk tampil di program musik telah dibatalkan secara mendadak. Kok bisa?

Berdasarkan seorang sumber yang dilansir Allkpop, jadwal Ailee untuk tampil dalam program musik di Korea telah dibatalkan secara mendadak karena pelantun ‘Heaven’ ini dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan sebuah tim produser dari Amerika. Tim tersebut disebutkan telah menerima berbagai penghargaan Grammy dan telah bekerja sama dengan Justin Bieber, Usher, Ne-Yo, dan lainnya.

Salah seorang sumber menyatakan, “Tim produser, yang memiliki ketertarikan terhadap K-pop, sedang mencari seorang artis K-Pop untuk diajak kerja sama, dan kebetulan, mereka menyaksikan video Ailee. Melihat talenta Ailee, Ailee memberikan karisma yang bisa diterjemahkan baik di Barat dan Timur, mereka pun meminta untuk mengadakan pertemuan.”

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Menanggapi sumber tersebut, pihak agensi Ailee, YMC Entertainment mengungkapkan, “Ailee telah menyelesaikan kegiatannya di dalam negeri. Kami membatalkan seluruh jadwal penampilan panggungnya minggu ini di menit-menit terakhir karena pertemuannya dengan tim produser di luar negeri.”

“Jika proyek ini berhasil dan segalanya berjalan sesuai dengan yang direncanakan, maka perluasan karir Ailee di Amerika akan berjalan dengan cepat. Kami sangat berhati-hati untuk mengatakan apapun secara pasti karena ini masih dalam tahap awal.” Lanjutnya.

Selain memiliki suara emas, Ailee juga memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik. Ia bahkan pernah diundang untuk tampil dan sebagai tamu VVIP dalam Grammy Awards 2013 lalu, bersanding dengan Rihanna, Katy Perry dan musisi kenamaan dunia lainnya. Wah, apakah Ailee akan ikut menyebarkan gelombang K-Pop di Amerika lewat kerja samanya dengan tim produser kenamaan tersebut? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)