home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Calon Boyband Baru YG Entertainment Berkompetisi Untuk Debut Dalam 'WIN'

Rabu, 21 Agustus 2013 12:30 by pearl | 4325 hits
Intip Calon Boyband Baru YG Entertainment Berkompetisi Untuk Debut Dalam 'WIN'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment akhirnya kembali membuat acara survival show berjudul ‘Who Is Next: WIN’ dengan konsep mirip dengan acara dokumenter yang merekam Big Bang sebelum mereka debut 8 tahun lalu.

Acara survival reality show terbaru dari YGE ini akan berisikan 10 episode yang ditayangkan lewat channel Mnet dan TvN, akan memperlihatkan kebolehan mereka dalam acara tersebut dan mengharapkan voting dari penonton untuk menentukan siapa pemenangnya.

Global K-pop grup Big Bang dulu juga menempuh jalan yang sama sebelum berhasil seperti sekarang dan sepertinya Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment akan memberi perlakuan yang sama dengan calon grup top dari agensinya ini.

“Selama 8 tahun, Big Bang telah mebawa nama YG Entertainment dengan sangat-sangat baik, mereka telah membawa obor kami. Sekarang, giliran grup baru kami yang nantinya akan juga membawa tanggung jawab yang sama untuk 8 tahun kedepan,” tutur Yang Hyun Suk pada konfrensi pers Showcase acara Who Is Next: Win, Selasa (20/8/2013).

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Total 11 trainee dari YG Entertainment dan satu artis solo mereka yang baru debut, Kang Seung Yoon akan berkompetisi dalam acara ini. Mereka akan dibagi menjadi dua tim, Tim A & B nantinya dan siapapun pemenangnya nanti akan mendapatkan gelar sebagai ‘Winner’ dan langsung menyatakan debut mereka.

Tentunya para fans YG Entertainment tak sabar dengan dimulainya acara ini dan lewat cuplikan acara bisa kita lihat wajah-wajah calon Tim A & B tersebut. Who Is Next: WIN akan segera tayang mulai 23 Agustus 2013 lewat Mnet dan juga TvN. (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)