SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Manggung, Beyonce Pesan Makan Hingga 22 Juta Rupiah

Rabu, 21 Agustus 2013 20:00 by mesyashd | 2076 hits
Usai Manggung, Beyonce Pesan Makan Hingga 22 Juta Rupiah
celebuzz

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang bilang, saat lapar seseorang akan rela melakukan hal apapun demi makan. Mungkin itu yang terjadi pada Beyonce dan rombongan krunya. Mereka ‘kalap’ membeli makan hingga jutaan rupiah di sebuah restoran di Inggris.

Bey tampil di pagelaran musik V Festival di Inggris pada akhir pekan lalu. Usai manggung, ia mengajak seluruh krunya merapat ke sebuah restoran hidangan ayam terkenal ‘Nando’s’ di Essex, Inggris, untuk makan malam.

Daily Mail mengunggah foto sebuah bon restoran Nandos’s atas nama ‘Beyonce K.’ yang membeli makan dengan total tagihan sebesar £1,444 atau setara Rp 22,6 juta. ‘K’ adalah inisial dari ‘Knowles’, nama belakang sang Diva.

Dari bon tersebut Bey dan rombongan ketahuan memesan begitu banyak makanan. 58 piring sayap ayam, 48 porsi ayam utuh, 12 burger sayuran, dan 24 salad coleslaw.

Seseorang bernama Helen Cable mengunggah suasana dua juru masak Nando’s saat memasak puluhan sayap ayam untuk pelantun “Listen” itu.

Ini bukan kali pertama Bey memborong makanan di rumah makan kasual itu. Mei lalu, Ibu dari Blue Ivy itu juga sempat menghabiskan uang sekitar Rp 20 juta untuk makan bersama kru.

(msy)

Baca juga: Grup Destiny's Child Akan Kembali Reuni di Tur Beyonce!

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)