SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment: 'Aku Ingin Debutkan Girlband Seperti SNSD, Tapi.....'

Rabu, 21 Agustus 2013 13:01 by citra09 | 12030 hits
Bos YG Entertainment: 'Aku Ingin Debutkan Girlband Seperti SNSD, Tapi.....'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk akhirnya telah menggelar konferensi pers terkait program perekrutan boyband barunya yang bertajuk ‘WIN: Who is Next?’ pada Selasa (20/08). Dalam event tersebut, Yang Hyun Suk pun membawa serta para calon member boyband barunya yang terbagi dalam dua tim, yaitu Tim A dan Tim B. Tak hanya membahas mengenai sistem program perekrutan tersebut, Yang Hyun Suk pun membahas mengenai debut girl group baru YG yang hingga kini terus diundur waktu debutnya.

Dilansir Allkpop, dalam konferensi pers yang digelar di Conrad Hotel, Seoul tersebut, Yang Hyun Suk menjelaskan alasan pengunduran waktu debut girl group yang disebut-sebut akan memiliki konsep seperti SNSD tersebut dengan menyatakan, “Sejujurnya, aku ingin membentuk sebuah grup seperti SNSD. Itu bukanlah keahlianku, tapi aku ingin membentuk sekelompok wanita cantik yang bisa menyanyi dengan baik. Aku tidak tahu apakah ini memang karakterku, tapi aku lebih ingin fokus pada talenta mereka dari pada penampilan.”

Kemudian ia melanjutkan, “Awalnya aku memilih mereka (trainee) karena mereka punya wajah yang imut, tapi mereka kurang memiliki talenta yang aku inginkan. Dari banyaknya gadis yang aku pilih, hanya tersisa 6 orang. Hingga saat ini, aku merasa belum 100% puas. Aku tidak yakin apakah grup ini nantinya akan terdiri dari 5 member atau 3 saja.”

"Bahkan jika mereka sangat cantik, tetapi tak memiliki talenta yang aku inginkan, maka hal itu tak akan berjalan dengan baik. Aku cukup iri dengan SNSD. Aku berpikir, bagaimana jadinya jika sekelompok wanita cantik melakukan gaya hip hop? Ketika aku melihat Wonder Girls, aku selalu berpikir bahwa sangat seru jika mereka menyanyikan lagu dengan gaya YG.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan bahwa dirinya akan lebih fokus dengan pembentukan boyband barunya dengan menyatakan, “Aku akan berpikir lebih hati-hati soal girl group baru ini. Aku akan mendebutkan boyband terlebih dulu. Mengenai girl group, mungkin tahun depan. Aku berencana memperkenalkan mereka di awal tahun depan.”

Dalam berita terkait, program perekrutan boyband baru YG yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ akan mulai tayang pada 23 Agustus 2013 mendatang lewat stasiun televisi Mnet dan tvN dan terdiri dari 10 Episode yang akan memperlihatkan persaingan ketat antara Tim A dan Tim B. Tim yang keluar sebagai pemenang akan debut secara resmi di bawah YG Entertainment dengan nama ‘Winner’. (ctr)

Artikel Terkait:
Ini Dia Wajah Para Calon Member Boyband Baru YG Entertainment! 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)