SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Our Neighborhood Arts and Physical Education Dapatkan Penghargaan Dari Organisasi Olahraga

Rabu, 21 Agustus 2013 14:00 by pearl | 1001 hits
Our Neighborhood Arts and Physical Education Dapatkan Penghargaan Dari Organisasi Olahraga
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Korea Council of Sport for All (KOCOSA) memutuskan untuk menghadiahkan variety show Our Neighborhood Arts and Physical Education sebuah penghargaan spesial.

Selasa (20/8/2013) Produser Our Neighborhood Arts and Physical Education Lee Ye Ji dan staff diundang kedalam acara penghargaan tersebut didepan berbagai macam pejabat negara karena berhasil membantu menaikan ketertarikan warga terhadap olahraga.  

Setelah menayangkan episode tenis meja dan bowling, peminat terhadap dua olahraga tersebut menjadi semakin meningkat. Arena tenis meja mendapatkan kenaikan 20% dari biasanya dan 40% di arena bowling.

Baca juga: Ratingnya Tak Alami Kemajuan, Dua Program Ini Resmi Dicopot dari KBS!

 Pihak variety show yang menerima plakat dari KOCOSA pun menunjukan kebahagiaan mereka dengan mendapatkan penghargaan ini. “Kami sangat gembira dengan banyak nya orang yang mulai menunjukan ketertarikannya pada olharaga tersebut dan sekaligus membuatnya menjadi lebih popular.” Tutur sang produser.

 “Our Neighborhood Arts and Physical Education telah memberikan pemirsa pemandangan yang sehat dari berbagai pertandingan olahraga seru yang intens dan juga membawa humor dengan atletnya bersama panelis mereka. Tiap episode membuat penonton terhibur dengan candaan mereka,” ungkap sekjen KOCOSA. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)