home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Krystal f(x) Diajari Nonton Film Rating Dewasa oleh Para Member SNSD?

Rabu, 21 Agustus 2013 18:08 by ningcil | 7065 hits
Wah, Krystal f(x) Diajari Nonton Film Rating Dewasa oleh Para Member SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Telah melampaui usia 17 tahun, Krystal dan Sulli f(x) ternyata  mulai coba berani nonton film dengan rating dewasa! Malah Krystal mengungkapkan jika ia ia pertama kali diajak nonton film tersebut oleh senior-seniornya di agensi yang tak lain adalah para member SNSD!

Hal itu disampaikan Krystal pada talkshow ‘Radio Star’, Krystal dan Sulli yang menjadi tamu dalam acara tersebut pun disinggung mengenai kabar yang beredar jika para member SNSD memaksa Krytsal untuk menonton film dewasa.

Namun Krystal yang juga merupakan adik dari member SNSD, Jessica pun membela kakak perempuan dan para seniornya tersebut dan menyanggah kebenaran kabar tersebut. “Waktu itu bukan para kakak-kakak yang memaksaku dan bilang ‘Kau harus menonton ini!”, katanya.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Cewek 18 tahun ini pun menceritakan bagaimana ia pertama kali menonton film dengan rating dewasa bersama para member SNSD. “Aku pergi kerumah para member SNSD, dan mereka sedang menonton film,” ungkap Krystal. “Tak semua member ada disana, namun semuanya yang ada disana berusia lebih tua dariku.”

Sulli yang sebaya dengan Krystal juga menceritakan pengalamannya saat pertama kali menonton film dengan rating dewasa. “Film itu sangat erotis, sampai-sampai aku tak tahu jalan ceritanya,” ungkap Sulli. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)