SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Turun 15 Kg Selama 27 Hari, Kangin Curhat Masa Sulitnya Saat Lakukan Diet Ketat

Rabu, 21 Agustus 2013 19:23 by ningcil | 8718 hits
Turun 15 Kg Selama 27 Hari, Kangin Curhat Masa Sulitnya Saat Lakukan Diet Ketat
sukiraupdate.wordpress.co

DREAMERSRADIO.COM - Jika melihat lagi kebelakang pada April 2012, saat Kangin Super Junior keluar dari wajib militer, publik dikejutkan dengan bentuk tubuh Kangin yang terlihat lumayan gempal. Penampilan Kangin saat itu tak terlihat jika ia adalah salah satu member boyband papan atas Korea Selatan.

Namun setelah hampir dua tahun vakum dari seluruh kegiatannya di dunia hiburan, sepulang wamil Kangin pun kembali bergabung bersama Super Junior untuk merilis album keenam mereka ‘Sexy, Free, & Single’ pada Juli 2012 lalu.

Melihat tubuhnya yang membesar selama wamil, Kangin pun merasa ia harus merubah penampilannya dengan berencana menurunkan beberapa kilo dari berat tubuhnya. Berbagai macam diet, vitamin, dan olahraga dilakukan Kangin untuk menurunkan berat badannya.

Sayangnya, usaha yang dilakukan Kangin itu terbilang kebablasan, sebab perubahan tubuh Kangin yang sangat drastis pasca ia pulang wamil sangat mengejutkan publik. Tubuh Kangin terlihat jauh lebih kurus dalam waktu yang cukup singkat.

Kangin yang hadir dalam jumpa pers variety show KBS terbaru ‘Splash’ pun mengungkapkan bagaimana ia kehilangan banyak berat tubuhnya. Dalam menghilangkan beberapa kilogram di tubuhnya, Kangin pun mengakui punya banyak kesulitan.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

“Sejujurnya, aku kehilangan 15 kg dlam waktu 27 hari. Aku melakukan diet yang hampir tak makan apapun,” ungkapnya. Kangin juga menambahkan jika ia melakukan puasa setelah membaca sebuah buku.

Sehingga, dalam waktu 27 hari, Kangin mengaku tak makan apapun yang mengandung karbohidrat atau sayuran dan hanya sedikit minum air. “Ketika aku lapar aku makan stroberi. Sebelum aku tidur aku juga latihan aerobik dan tak meninggalkan dorm,” ujar Kangin.

Alhasil, diet dan latihan ketat yang dijalani oleh pria 28 tahun ini pun memiliki banyak efek samping yang menyusahkan dirinya. Kangin yang awalnya ingin terlihat baik di akhir tahun lalu pun justru malah menderita gangguan perut dan mengalami penuaan dini.

Tak hanya itu, Kangin juga alami tekanan darah naik dan mengalami sindrom mata kering karena jarang keluar dorm ketika ia sedang melakukan diet ketat tersebut. Kangin juga menyesali diet ketat yang ia lakukan tersebut karena malah membuat penampilannya tampak tak sehat.

Duh, jangan lakukan diet ketat seperti Kangin ya Dreamers! (ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)