home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Turun 15 Kg Selama 27 Hari, Kangin Curhat Masa Sulitnya Saat Lakukan Diet Ketat

Rabu, 21 Agustus 2013 19:23 by ningcil | 8974 hits
Turun 15 Kg Selama 27 Hari, Kangin Curhat Masa Sulitnya Saat Lakukan Diet Ketat
sukiraupdate.wordpress.co

DREAMERSRADIO.COM - Jika melihat lagi kebelakang pada April 2012, saat Kangin Super Junior keluar dari wajib militer, publik dikejutkan dengan bentuk tubuh Kangin yang terlihat lumayan gempal. Penampilan Kangin saat itu tak terlihat jika ia adalah salah satu member boyband papan atas Korea Selatan.

Namun setelah hampir dua tahun vakum dari seluruh kegiatannya di dunia hiburan, sepulang wamil Kangin pun kembali bergabung bersama Super Junior untuk merilis album keenam mereka ‘Sexy, Free, & Single’ pada Juli 2012 lalu.

Melihat tubuhnya yang membesar selama wamil, Kangin pun merasa ia harus merubah penampilannya dengan berencana menurunkan beberapa kilo dari berat tubuhnya. Berbagai macam diet, vitamin, dan olahraga dilakukan Kangin untuk menurunkan berat badannya.

Sayangnya, usaha yang dilakukan Kangin itu terbilang kebablasan, sebab perubahan tubuh Kangin yang sangat drastis pasca ia pulang wamil sangat mengejutkan publik. Tubuh Kangin terlihat jauh lebih kurus dalam waktu yang cukup singkat.

Kangin yang hadir dalam jumpa pers variety show KBS terbaru ‘Splash’ pun mengungkapkan bagaimana ia kehilangan banyak berat tubuhnya. Dalam menghilangkan beberapa kilogram di tubuhnya, Kangin pun mengakui punya banyak kesulitan.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

“Sejujurnya, aku kehilangan 15 kg dlam waktu 27 hari. Aku melakukan diet yang hampir tak makan apapun,” ungkapnya. Kangin juga menambahkan jika ia melakukan puasa setelah membaca sebuah buku.

Sehingga, dalam waktu 27 hari, Kangin mengaku tak makan apapun yang mengandung karbohidrat atau sayuran dan hanya sedikit minum air. “Ketika aku lapar aku makan stroberi. Sebelum aku tidur aku juga latihan aerobik dan tak meninggalkan dorm,” ujar Kangin.

Alhasil, diet dan latihan ketat yang dijalani oleh pria 28 tahun ini pun memiliki banyak efek samping yang menyusahkan dirinya. Kangin yang awalnya ingin terlihat baik di akhir tahun lalu pun justru malah menderita gangguan perut dan mengalami penuaan dini.

Tak hanya itu, Kangin juga alami tekanan darah naik dan mengalami sindrom mata kering karena jarang keluar dorm ketika ia sedang melakukan diet ketat tersebut. Kangin juga menyesali diet ketat yang ia lakukan tersebut karena malah membuat penampilannya tampak tak sehat.

Duh, jangan lakukan diet ketat seperti Kangin ya Dreamers! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)