SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik dan Perrie Edwards Resmi Tunangan, Dikonfirmasi Sang Ibu

Kamis, 22 Agustus 2013 10:30 by mesyashd | 6294 hits
Zayn Malik dan Perrie Edwards Resmi Tunangan, Dikonfirmasi Sang Ibu
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapkan hati, Directioners. Idola kalian satu ini benar-benar sudah resmi jadi milik Perrie Edwards!

Jika sebelumnya publik hanya bisa berspekulasi mengenai kabar pertunangan Zayn Malik dan Perrie, kini telah dikonfirmasi bahwa berita tersebut bukanlah isapan jempol belaka.

Perrie hadir di acara pemutaran perdana film One Direction ‘This Is Us’ di Leicester Square London, Inggris, Selasa (20/8) malam.

Saat difoto di karpet merah, perhatian pewarta tertuju pada benda bersinar yang yang dikenakan Perrie. Sebuah cincin berlian melingkari jari gadis 20 tahun itu, diduga sebagai tanda ikatan pertunangan dari Zayn.

Menanggapi rasa curiga publik terhadap cincin tersebut, Debby Duffy Ibunda Perrie Edwards akhirnya angkat bicara.

Melalui program ‘Gary & Lisa Show’ pada Rabu (21/8) kemarin Debby menyatakan, “itu benar, mereka bertunangan pada hari Minggu (18 Agustus). Prosesnya begitu manis,” dilansir E! Online.

“Zayn melakukannya dengan cara tradisional. Dia bertanya padaku, kemudian kepada Ayah dan Ibunya,” lanjut Debby. “Menakjubkan, manis sekali,” tambahnya.

Zayn dan Perrie berpacaran sejak tahun 2011. Hubungan keduanya sempat dikabarkan retak saat rumor perselingkuhan Zayn dengan pelayan asal Australia menyebar luas.

Menanggapi gosip itu Zayn hanya berujar, “hubungan kami lebih kuat dari sebelumnya.”

Dan tampaknya hal itu benar adanya. Selamat Zayn dan Perrie!

(msy)

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)