home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kyuhyun SuJu Naksir Trainee SM Entertainment?

Kamis, 22 Agustus 2013 11:00 by citra09 | 10560 hits
Wah, Kyuhyun SuJu Naksir Trainee SM Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Entah karena perhatian atau ada ‘sesuatu’, baru-baru ini maknae Super Junior, Kyuhyun menyebut nama salah satu trainee SM Entertainment bernama Kang Seulgi setelah diberikan pertanyaan mengenai siapakah idola k-pop yang menurutnya memiliki wajah cantik.

Baru-baru ini, dalam episode MBC ‘Radio Star’, saat ditanya mengenai siapakah idola yang menurutnya cantik, Kyuhyun pun langusng menyebut nama YoonA SNSD dan Suzy miss A. Namun tiba-tiba saja Kyuhyun pun mengungkapkan bahwa ia tak menyukai orang yang sudah terkenal.

MC lainnya, Kim Gura pun kemudian menggoda Kyuhyun apakah dirinya menyukai salah satu trainee di SM yang membuat pelantun ‘Love Dust’ ini tak bisa berkata-kata. Kim Gura pun kemudian menanyai sang bintang tamu, yaitu Krystal dan Sulli f(x) apakah ada Trainee yang menarik perhatian Kyuhyun. Sulli pun langsung menyebut nama Seulgi.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Seulgi. Ia sangat imut, cantik, dan pandai menyanyi.” Ungkap Sulli yang langsung disetujui oleh Kyuhyun. Setelah dipaksa mengirimkan pesan lewat video, Kyuhyun pun langsung mengungkapkan, “Seulgi, kau telah berlatih dengan baik. Kerja keras dan debutlah. Aku akan mendukungmu.” Tutur Kyuhyun.

“Dan jangan jadi terkenal.” Potong Kim Gura yang langsung memancing tawa di studio. Tak lama setelah episode tersebut ditayangkan, Seulgi pun sukses menjadi keyword pencarian nomor teratas di berbagai situs pencarian Korea.

(enws/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)