home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao EXO Ingin Main Drama Bareng Siwon Super Junior

Kamis, 22 Agustus 2013 14:15 by pearl | 6641 hits
Tao EXO Ingin Main Drama Bareng Siwon Super Junior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun mereka menjadi idola banyak orang, namun tentunya masing-masing member grup K-pop mempunyai idola masing-masing. Sama seperti member EXO asal Cina Tao kepada seniornya, Siwon Super junior.

Selasa (20/8/2013) EXO yang mengadakan acara spesial bersama 200 orang fansnya dalam Midsummer Night’s Growl, mereka berkesempatan menjawab berbagai macam pertanyaan yang dilontarkan fansnya melalaui akun resmi dalam salah satu aplikasi chatting popular.

Ketika ditanya mengenai siapa senior mereka yang ingin diajak kolaborasi nantinya, Tao pun menjawab Siwon Super Junior. “Aku ingin sekali bermain drama dengan Siwon Sunbaenim,” tuturnya.  Tao ternyata sering menonton drama sang senior dan  menyukai aktingnya.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Jika ada kesempatan nantinya, ia sangat ingin bermain drama bersama member yang dinobatkan tertampan di Super Junior itu. Member yang lainnya pun mempunyai idola dan kemauan yang berbeda-beda seperti Sehun yang ingin berkolaborasi dengan BoA atau Baekhyun dengan para vokalis di SM Entertainment.

Sementara itu, Siwon sendiri baru saja dikonfirmasi akan bintangi film layar lebar Cina terbaru, ‘Helios’. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)