home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album EXO Kalahkan Super Junior, SNSD, dan SHINee?

Kamis, 22 Agustus 2013 15:30 by citra09 | 7582 hits
Penjualan Album EXO Kalahkan Super Junior, SNSD, dan SHINee?
noortvd1gcom.d1g.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband super rookie, EXO hingga kini masih ‘betah’ terus berada di berbagai chart musik, apalagi setelah album versi repackaged dari ‘XOXO (Kiss & Hugs) dirilis. Baru-baru ini, dilansir KpopStarz, penjualan album EXO bahkan berhasil mengalahkan para senior satu agensinya di SM Entertainment, seperti Super Junior, SNSD, dan SHINee.

Album repackaged pertama EXO dirilis pada 5 Agustus dan berada di nomor 1 Hanteo Chart, YES24, Chart penjualan musik, Aladdin selama 2 minggu berturut-turut. Penjualan album pertama EXO yang bertajuk ‘XOXO’ dalam versi Korea maupun China juga berhasil mencapai lebih dari 500 ribu copy!

Berdasarkan pasar musik, penjualan album EXO bahkan lebih baik dari album ke-19 dari penyanyi senior Cho Yongpil yang bertajuk ‘Hello’, album ke-4 SNSD ‘I Got A Boy’, dan juga album ke-3 bertajuk ‘Dream Girl’ milik SHINee.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Suho dkk juga menyaingi grup dengan fandom terbesar lainnya di pasar musik, termasuk Super Junior yang diberi julukan ‘music king’ setelah 6 albumnya berhasil meraih penjualan tertinggi dalam waktu 3 tahun.

Tak hanya di Korea, popularitas EXO bahkan juga terlihat di pasar musik internasional. Penjualan album EXO berada di nomor 1 Billboard World Album Chart Amerika dan juga berbagai situs musik di Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan Thailand. Pelantun ‘MAMA’ ini juga baru saja meraih posisi 1 di berbagai program musik, seperti KBS Music Bank dan SBS Inkigayo lewat lagu terbaru berjudul ‘Growl’. Wah, selamat untuk EXO! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)