SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Sukses Gelar Premier 'This Is Us' Di London

Kamis, 22 Agustus 2013 17:00 by mayaindrn | 1620 hits
One Direction Sukses Gelar Premier 'This Is Us' Di London
latimes.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction menggelar premier film dokumenter perdananya “This Is Us pada hari selasa (20/8) kemarin di Leicester Square, London. Premier ini sukses menarik perhatian banyak orang. Selain itu pada peluncuran perdana film dokumenter musik ini para directioners yang telah rela untuk menunggu semalaman ditempat tersebut.

Usai pemutarannya film ini para fans One Direction yang membludak berurai air mata dan merasa sangat bangga atas perjuangan kelima lelaki ini. Bukan hanya para fans saja yang ikut bahagia dalam premiere film ini, Simon Cowell juga menjadi orang yang paling bangga atas kesuksesan yang dituai One Direction.

Simon Cowell. yang juga menjadi salah satu juri “X-Fator” ini juga datang untuk mendukung anak-anak didiknya. Melihat banyak sekali cinta dan dukungan untuk Harry Styles, Zayn Malik,  Louis Tomlinson, Liam Payne dan Nial Horran membuat dirinya terharu. Bahkan ia juga sempat berkata “Ini mimpi, aku merasa seperti seorang ayah.”  One Direction yang berada dibawah label rekaman milik ex juri American Idol ini “Zyco”, membuat Simon bahagia dengan membuktikan kerja kerasnya hingga menuai sukses.

Dalam peluncuran perdana film dokumenter ini juga terlihat penyanyi asal Inggris yang juga anak didik Ne-Yo, personil The Rolling Stones, dan juga pembawa acara X-Factor Amerika Dermot O’Leary dan beberapa bintang lainnya.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Film dokumenter British Boyband ini menceritakan bagaimana perjalanan Harry Styles, Zayn Malik,  Louis Tomlinson, Liam Payne dan Nial Horran sebagai kontestan pencarian bakat menyanyi yang cukup terkenal “ X-faktor” hingga nama mereka meroket menjadi bintang Internasional yang sukses menggelar konser di O2 Arena, London.

This Is Us, film dokumenter musik yang diproduseri oleh Morgan Spurlock juga memberikan gambaran momen-momen dibelakang layar kelima lelaki muda ini saat menggelar tur dunia pertamanya. Film ini akan mulai diputar di bioskop Amerika pada tanggal 30 Agustus. Nah, Dreamers, tinggal tunggu tanggal pemutaran film ini di Indonesia ya!

(mya)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)