home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Operasi Pinggul, Lady Gaga Jadi Lebih Jago Nge-dance!

Jumat, 23 Agustus 2013 10:54 by syaifan | 1688 hits
Setelah Operasi Pinggul, Lady Gaga Jadi Lebih Jago Nge-dance!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga baru saja kembali ke panggung hiburan dengan single terbarunya yang berjudul 'Applause'. Kemunculan Gaga ini tentu saja sangat disambut hangat oleh para penggemarnya, Little Monsters. Maklum, sejak enam bulan yang lalu, Gaga memang memutuskan untuk vakum sejenak akibat cedera pinggul yang dialaminya.

Usai menjalani operasi, Gaga pun mengaku ia menjadi lebih leluasa untuk bergerak. Hal ini diakuinya ketika menghadiri promo peluncuran single-nya tersebut di New York, Kamis (22/8) kemarin.

"Tim medis telah melakukan yang terbaik untukku, aku merasa menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya. Aku merasa gerakan dance-ku mengalami improvisasi yang sangat baik," ujar Gaga kepada Kiss FM.

Hal ini memang terlihat dari penampilan Gaga di video musik lagu tersebut. Ia terlihat sangat atrakif dan enerjik saat membawakan koreografi yang berkonsep teatrikal tersebut. Setelahnya, tentu saja Gaga ingin cepat-cepat kembali beraksi di atas panggung.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

"Aku sudah berlatih sejak jauh-jauh hari, aku tidak sabar untuk bisa tampil di atas panggung secepatnya. Aku bahkan berlatih sampai kakiku berdarah. Kalian pasti tahu rasanya bagaimana seseorang yang merindukan tampil di atas panggung," sambungnya.

Penampilan perdana Gaga setelah vakum rencananya akan terjadi di panggung penganugerahan MTV Video Music Awards 2013 di New York akhir pekan ini. Ia tidak menjanjikan banyak, tetapi ia mencoba untuk tampil maksimal.

So Little Monsters, don't miss Gaga's first comeback ever this weekend! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)