home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Pacaran Lagi

Jumat, 23 Agustus 2013 10:21 by mesyashd | 3620 hits
Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Pacaran Lagi
E! Online

DREAMERSRADIO.COM - Banyak menghabiskan waktu bersama saat syuting ‘X-Men: Days of Future Past’ rupanya menimbulkan percikan cinta lagi di antara mantan pasangan satu ini.

Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult tertangkap kamera E! News sedang berpiknik di taman La Fontaine, Montreal, Kanada, pada Selasa siang (20/8).

Dengan pakaian santai tank top dan celana pendek, pemeran Mystique dan Beast itu bergandengan tangan menuju taman.

Jennifer dan Nicholas kemudian memilih merebahkan badan di atas rerumputan pinggir danau. Sambil membaca buku seri The Hunger Games ‘Mockingjay’, Jennifer bersandar manja di perut Nicholas yang asyik bermain gadget.

Jennifer dan Nicholas berpacaran pada tahun 2010. Keduanya sempat putus di awal 2013. Meski begitu, pasca putus mereka menyatakan masih saling mendukung.

Sejak syuting sekuel ‘X-Men’ dimulai, Jennifer dan Nicholas sudah menunjukkan tanda-tanda kembali dekat. Mereka tampak duduk bersebelahan di pemutaran film ‘The Butler’ dan acara pesta kru ‘X-Men’.

(msy)

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)