home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Tulis Ucapan Terima Kasih atas Cinta dan Dukungan Fans Lewat Akun Instagram

Sabtu, 24 Agustus 2013 10:05 by citra09 | 3965 hits
Taeyeon SNSD Tulis Ucapan Terima Kasih atas Cinta dan Dukungan Fans Lewat Akun Instagram
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat dedikasi para SONE (sebutan fans SNSD) yang sangat tinggi terhadap sang idola di manapun dan kapanpun, membuat sang leader SNSD, Taeyeon merasa tersentuh dan mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada para fans nya tersebut.

Uniknya, Taeyeon yang kini sering beraktivitas lewat akun Instagramnya ini menulis ucapan terima kasih nya lewat akun social media miliknya tersebut. “Ada sesuatu yang selalu ingin aku katakan tapi aku tak terlalu bisa mengatakannya. Tak peduli di manapun dan kapanpun, mengambil gambarku dengan sangat cantik, aku sangat berterima kasih kepada fansku.” Tulis Taeyeon yang mengekspresikan rasa terima kasih kepada fans yang telah mengabadikan gambar dirinya dengan cantik.

Ia melanjutkan, “Sebanyak rasa terima kasihku, aku juga merasa sangat sedih. Akan sangat baik jika tidak ada situasi yang berbahaya atau tak ada yang terluka secara emosional saat kita bertemu seperti ini karena kami tak bisa menolong, hanya rasa khawatir satu sama lain.”

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Secara pribadi, aku ingin belajar bagaimana cara berfoto dari SONE hehe. Bagaimana kalian bisa membuatku terlihat seperti orang yang enerjik, fresh, dan seperti anak-anak?” Lanjutnya lagi. Takut para SONE berpikiran macam-macam soal postingan Taeyeon, pengisi soundtrack film ‘Mr.Go’ ini pun kembali menjelaskan alasannya mengunggah tulisan tersebut.

“Aku menulis seperti ini bukan karena telah terjadi sesuatu hari ini atau karena aku marah dan menulisnya dengan kekesalan! Haha ini hanya karena aku sangat berterima kasih karena fans selalu datang dan mendukungku bahkan ketika aku sedang tak bersama member (SNSD) lain.” Tulisnya. Bersamaan dengan tulisan tersebut, Taeyeon juga mengunggah foto dirinya yang tengah berselca di depan sebuah cermin. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)