home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA vs Sunmi, Dua Eks Member Wonder Girls yang Akan Bersaing Menjadi 'Sexy Queen'?

Sabtu, 24 Agustus 2013 14:00 by citra09 | 7127 hits
HyunA vs Sunmi, Dua Eks Member Wonder Girls yang Akan Bersaing Menjadi 'Sexy Queen'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkang dari Wonder Girls pada akhir 2007 silam, HyunA pun kembali muncul lewat debutnya bersama 4Minute di tahun 2009. Tak hanya sebagai member 4Minute, HyunA pun semakin sukses melejit lewat karir solonya, apalagi setelah ia muncul dalam video musik ‘Gangnam Style’ milik sang rapper fenomenal, Psy.

Lewat konsepnya yang selalu mengusung image seksi, HyunA pun kini dinobatkan menjadi salah satu ‘sexy queen’ di Korea. Namun HyunA sepertinya kini harus waspada. Pasalnya, eks member Wonder Girls lainnya, yaitu Sunmi baru saja debut sebagai penyanyi solo yang sama-sama menggunakan konsep sensual, dimulai dari perilisan video musiknya yang berjudul ‘Bubble Pop’ di tahun 2011. Dan disusul dengan ‘Ice Cream’ di tahun 2012 yang sama-sama menggunakan tarian yang ‘mengundang’.

Yap, setelah memutuskan untuk keluar dari Wonder Girls tahun 2010 lalu, Sunmi kembali menjalani training sebelum akhirnya mengumumkan akan debut sebagai solois. Dan pada Selasa (20/08), Sunmi pun merilis video musik untuk single debutnya berjudul ’24 Hours’ yang menggunakan konsep semi-erotis. Melihat konsep Sunmi, maka tak menutup kemungkinan bahwa keduanya akan sama-sama bersaing menjadi ‘sexy queen’ di industri musik K-Pop.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Dalam video musik terbarunya, Sunmi sukses menarik perhatian fans lewat daya tarik seksualnya yang tak terlalu mencolok lewat adegan di atas tempat tidur bersama seorang pria. Koreografi nya pun cukup ‘provokatif’ dengan tarian dan kostum ala ‘swimsuit’.

Meski keduanya memiliki gaya yang berbeda, namun jika Sunmi mampu memberikan image yang mampu memuaskan penggemar, maka besar kemungkinan bahwa ia dan HyunA akan bersaing satu sama lain untuk menarik perhatian fans. Gimana menurut kamu?

Simak Video Musik ’24 Hours’ milik Sunmi dan ‘Ice Cream’ milik HyunA berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)