SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Gura Tak Puas dengan Jawaban IU Tentang Skandalnya dengan Eunhyuk SuJu

Sabtu, 24 Agustus 2013 17:36 by ningcil | 7260 hits
Kim Gura Tak Puas dengan Jawaban IU Tentang Skandalnya dengan Eunhyuk SuJu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan skandal IU dan Eunhyuk Super Junior nampaknya belum habis masa berlakunya. Tak hanya publik, MC senior Kim Gura juga ternyata dibuat penasaran oleh skandal terheboh dari dua selebriti muda tersebut. Namun saat IU akhirnya mau angkat bicara soal skandalnya dengan Eunhyuk, Kim Gura masih merasa belum puas dengan jawaban dari pelantun ‘Peach’ tersebut.

Hal itu diungkapkan Kim Gura saat ia hadir dalam acara JBTC ‘Ssul Jeon’ pada Kamis (22/08) lalu. MC yang dikenal dengan kritik tajamnya ini pun kembali menyinggung skandal antara IU dan Eunhyuk Super Junior dalam acara tersebut.

Kim Gura yang menjadi MC dua talkshow populer ‘Radio Star’ dan ‘Incarnation’ ini pun berkata jika seharusnya IU dapat memberikan penjelasan yang lebih baik lagi saat ia hadir dalam acara ‘Incarnaton’ untuk membahas skandalnya pada Juli lalu. Rupanya Kim Gura tak puas dengan jawaban IU yang hanya mengatakan jika ia mengunggah foto tersebut karena sebuah kecelakaan.

“Setelah tak muncul di talkshow, dalam waktu yang cukup lama,  dan akhirnya muncul, ia (IU) seharusnya tak hanya memberikan penjelasan bahwa hal tersebut terjadi hanya karena ‘sebuah kecelakaan’”, ungkap Kim Gura.

Baca juga: Cara Seunghoon WINNER 'Bungkam' Kim Gura Soal Nam Taehyun Buat Fans Terharu

Dengan gaya bicaranya yang pedas, Kim Gura melanjutkan, “Apa yang penonton ingin dengar bukan mengapa ia mengunggah foto itu, namun hubungan apa yang dimilikinya dengan idola lain (Eunhyuk),” ujar pria 43 tahun ini.

Akhirnya Kim Gura pun menyimpulkan jika hal itu IU lakukan karena ia sebelumnya telah punya kesepakatan antara dirinya dengan staf produksi acara tersebut dan juga juru bicara IU. “Aku ada disana dan aku bertanya apa hubungan mereka, namun ia tak mau membicarakan hal tersebut. Tentu saja pasti karena ada persetujuan dulu antara staf produksi dan juru bicara IU.”

Ia kembali menambahkan bahwa ternyata ketidakpuasan tersebut juga datang dari penonton. “Setelah acara tersebut disiarkan, reaksi penonton sangat tidak menguntungkan,” katanya. (ncl)

Artikel Terkait:
IU Buka-bukaan Mengenai Skandalnya Dengan Eunhyuk Suju Untuk Pertama Kali
IU Ceritakan Masa Sulitnya Setelah Skandal Fotonya dengan Eunhyuk SuJu

Komentar
  • HOT !
    Maia Estianty menjadi salah satu selebriti yang melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan....
  • HOT !
     Parasite terus menorehkan prestasi bersejarah di kancah perfilman internasional. Setelah Oscar, film tersebut baru saja memecahkan sejarah di tangga box office Jepang. Dengan menjadi film Korea pertama berada di peringkat satu setelah 15 tahun....
  • HOT !
    Penampilan perdana Moon Ga Young untuk dram abaru MBC ‘The Way He Remembers’ (judul sementara) akhirnya terungkap. Ia tampil stunning memerankan karakter yang tak jauh dari profesi aslinya, yaitu seorang aktris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)