home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Chemistry yang Nyata Antara Nae Eun A-Pink dan Taemin SHINee?

Minggu, 25 Agustus 2013 09:00 by ningcil | 5353 hits
Ada Chemistry yang Nyata Antara Nae Eun A-Pink dan Taemin SHINee?
kootation.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi pasangan suami-istri virtual dalam variety show ‘We Got Married’ selama beberapa bulan, sepertinya hubungan Na Eun A-Pink dengan Taemin SHINee makin dekat. Bahkan Na Eun mengaku jika kedekatan mereka juga tetap terjaga bahkan saat tak disorot oleh kamera.

Hal itu disampaikan oleh cewek bernama lengkap Son Na Eun tersebut dalam wawancara disela sesi pemotretan dengan majalah fashion, Arena. Na Eun disinggung mengenai hubungannya dengan Taemin saat kamera sedang off.

Chemistry yang terjalin diantara Na Eun dan Taemin pun tampak sangat baik dari episode ke episode, hal itulah yang membuat orang penasaran apakah keduanya tetap menjalin chesmistry tersebut meski sedang tak disorot kamera.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Secara mengejutkan, cewek 19 tahun ini menjawab, “Kami terus ngobrol. Jika para staf tak memanggil kami untuk merapikan makeup, kami terus ngobrol,” ungkap Na Eun. “Semua berjalan sangat normal.”

Hal itu tentu membuat publik penasaran apakah pasangan termuda dalam variety ‘We Got Married’ ini benar-benar terlibat cinta lokasi setelah sama-sama berperan sebagai suami-istri. Gimana menurutmu Dreamers? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)