home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Jelaskan Alasan Dirinya Dijuluki 'Ice Princess'

Minggu, 25 Agustus 2013 12:00 by ningcil | 28580 hits
Krystal f(x) Jelaskan Alasan Dirinya Dijuluki 'Ice Princess'
blog.valsk.com

DREAMERSRADIO.COM - Member f(x) Krystal memang dikenal dengan wajah cantiknya. Namun tak hanya wajah cantik, Krystal juga ternyata dikenal dengan wajah juteknya. Hal itu tak lain adalah karena adik dari Jessica SNSD ini jarang menyinggungkan senyumannya.

Krystal yang hadir bersama Sulli dalam talkshow ‘Radio Star’ pun mengungkapkan alasan mengapa ia jarang sekali terlihat senyum. Padahal untuk gadis cantik seperti Krystal senyuman tentunya akan menjadi sebuah nilai tambah.

Cewek 19 tahun ini pun mengungkapkan, “Aku tak suka dengan senyumanku,” ungkapnya, yang menjelaskan alasan mengapa ia dijuluki ‘Ice Princess’ karena saking jarangnya tersenyum seperti dilansir Kpopstarz.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Tentunya hal tersebut mematahkan anggapan banyak orang yang mengatakan jika cewek yang akan bergabung dalam drama ‘The Heirs’ ini sombong dan judes. Namun dengan image nya yang dikenal sebagai ‘Ice Princess’ tersebut, Krystal juga sukses membangun image sebagai gadis yang misterius.

Walau begitu, Krystal juga membuat pernyataan yang mengejutkan dengan mengaku jika ia diajak pertama kali menonton film dengan rating dewasa oleh para seniornya, SNSD. “Aku main ke dorm mereka dan mereka sedang nonton film rating dewasa. Aku masuk ke kamar, tapi mereka menarikku kembali dan membuatku menontonnya,” pungkas Krystal.

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)