home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Infinity Challenge Kelimpungan Saat Pelajari Tarian EXO

Minggu, 25 Agustus 2013 14:00 by pearl | 6000 hits
Member Infinity Challenge Kelimpungan Saat Pelajari Tarian EXO
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, tim Infinity Challenge yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Haha, Jun Jun Ha, Park Myung Soo, Jung Hyung Don, Noh Hong Chul dan Gil Leesang sibuk berubah menjadi EXO di episode terbaru.

Melanjutkan episode sebelumnya dimana para penonton setia Infinity Challenge berubah menjadi tim produksi mereka, sang PD (program director) yang kebetulan masih duduk dibangku SMU ini mempunyai ide agar para member Infinity Challenge menampilkan tarian ‘Growl’ sebagai special event episode tersebut.

Namun memang umur tak bisa dibohongi. Walau sudah dibantu oleh instruktur tari, tarian EXO yang rumit dan penuh teknik dalam Growl ini memang sulit untuk dihandel oleh mereka. Tarian khas EXO yang disebut tarian Gorila pun mereka modifikasi sendiri jadi tarian orang utan.!

Menghitung EXO yang bisa dibilang sebagai grup terpopular tahun ini, Yoo Jae Suk pun ikut pamer dengan menceritakan mengenai nama salah satu member EXO yang sudah dikenalnya, Xiumin. Noh Hong Chul yang tak mau kalah pun ikut memamerkan kedekatanya dengan EXO di acara music yang ia pandu.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Selain itu, Penampilan spesial dari EXO dalam acara ini pun dikonfirmasi lewat preview untuk episode minggu depan! Daebak! (prl)

 

Yuk kita intip video latihan mereka! ^^

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)