home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Clara Cedera Pinggang Saat Latihan Dalam MBC Star Diving Show Splash

Minggu, 25 Agustus 2013 16:00 by pearl | 2018 hits
Clara Cedera Pinggang Saat Latihan Dalam MBC Star Diving Show Splash
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Clara yang akhir-akhir ini namanya semakin sering disebut dalam berbagai variety show ini harus mengalami kejadian tak mengenakan dalam acara barunya.

Mengikuti variety show terbaru Star Diving Splash, Clara malah menjadi semakin takut untuk menyelam kedalam air setelah cedera saat latihan. Cewek cantik ini pun berbagi ceritanya lewat premiere acara tersebut pada Jumat (23/08/2013).

Saat itu ia berpikir, mungkin ia terlalu percaya diri dalam melakukan olahraga ini karena dalam beberapa latihan sebelumnya ia dapat terjun dan menyelam dengan baik. Namun sayangnya ia harus mengalami kejadian tak mengenakan yang mencederai pinggulnya dalam prosesnya.

Baca juga: Pasca Skandal Dengan Agensinya, Clara Siap Akting Lagi di Drama 'Entourage'!

“Aku pikir ambisiku yang terlalu tinggi yang menyebabkan cedera itu terjadi. Karena itu aku merasa sangat frustasi dan ketakutanku terhadap air jadi meningkat.Karena cederaku aku saja takut untuk terjun setinggi 1m saja dan tak bisa berpose dengan baik,” ungkapnya sambil meneteskan air mata dalam interview terpisah.

Awalnya ia sangat menginginkan untuk tunjukan sisi kerennya namun sayangnya stamina Clara pun tak mendukung. Namun untung saja, berkat dukungan dari orang tuanya yang datang untuk menonton dirinya bertanding, ia dapat menyelam dalam episode pertama tersebut. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)