home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Berat dan Tak Bisa Masak, Victoria Beckham Rekrut Koki Pribadi

Minggu, 25 Agustus 2013 20:30 by mesyashd | 1671 hits
Sibuk Berat dan Tak Bisa Masak, Victoria Beckham Rekrut Koki Pribadi
complexofmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak seperti ibu rumah tangga kebanyakan, kesibukan menghambat Victoria Beckham untuk melakukan kewajiban memasak. Victoria pun menyuruh koki untuk menggantikan tugasnya.

Istri David Beckham itu mengakui hal tersebut dalam wawancara dengan majalah Vogue Australia edisi September 2013. Untuk mengatasi pekerjaan rumah yang tidak bisa ia jalankan, lima orang staf direkrut demi mengurusi keluarga Beckham. Salah satunya adalah chef atau juru masak yang didaulat menyiapkan makanan.

Chef pribadi Victoria yang bernama Chris biasa bertugas menyiapkan hidangan beku. Makanan-makanan itu dapat ditaruh di lemari es agar tahan lama dan dimasak kembali untuk dikonsumsi saat Chris berhalangan hadir.

Meski sahabat Victoria, koki terkenal Gordon Ramsay, sudah mengajarkan Victoria memasak, wanita 39 tahun itu tetap merasa payah dalam urusan dapur.

"Aku harus mengatakan, aku sangat tidak berguna (dalam memasak). Tapi aku sudah mencoba, dan itu yang penting. Lagipula, apa dia (Gordon) bisa merancang busana?" canda Victoria.

Kendati demikian, mantan personel Spice Girls itu tidak mau dianggap manja ataupun malas.

"Aku bangun setiap pagi dan bersyukur betapa beruntungnya hidupku," tandas Victoria.

Pensiun menyanyi, kini Victoria menyibukkan diri di bidang fashion dengan menjadi desainer lini busana 'Victoria Beckham'.

(msy)

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)