home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangta Ikut Sebagai Member 1 Night 2 Days Versi China!

Senin, 26 Agustus 2013 11:20 by pearl | 1810 hits
Kangta Ikut Sebagai Member 1 Night 2 Days Versi China!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya salah satu penyanyi legenda K-pop ini sudah mulai membuka dirinya dalam berbagai variety show. Setelah bergabung dalam MBC I Live Alone dan memperlihatkan kehidupan pribadinya, Kangta sudah bersiap untuk ikut acara baru lagi!

Kangta sudah dikonfirmasi akan bergabung pada sebuah variety show Cina yang dibuat berdasarkan salah satu acara terpopular Korea, 1 Night 2 Days. Pada Kamis (22/8/2013), Kangta beserta perwakilan Sichuan TV tampil untuk mengumumkan perihal ini.

Baca juga: Kangta Raup Keuntungan Nyaris 100 Persen dari Penjualan Saham SM Entertainment

Dalam konfrensi persnya di Beijing Olympic Stadium hari yang sama juga, mereka mengutarakan kalau Kangta khusus dipilih sendiri oleh Sichuan TV dan begitu juga member lainnya yang akan dikonfirmasi secara bertahap.

KBS telah mengkonfirmasi dan mengijinkan agar 1N2D dibuatkan versi mandarin/Cina nya. Variety show ini akan mulai tampil pada 13 September mendatang dalam Sichuan TV dan juga lewat streaming internet Youku. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)