SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Key East &JYP Entertainment Dibatalkan, Drama 'Dream High 3' Tak Jadi Dibuat?

Senin, 26 Agustus 2013 12:30 by pearl | 50939 hits
Kontrak Key East &JYP Entertainment Dibatalkan, Drama 'Dream High 3' Tak Jadi Dibuat?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya akan susah kita untuk menunggu tampilnya drama Dream High season 3. Karena kedua perusahaan baik JYP Entertainment dan Key East Entertainment yang telah mendanai dan memproduksi drama tersebut telah memutuskan kerja sama mereka.

Kedua perusahaan yang telah membuat sebuah perusahaan produksi gabungan, Holyim, yang sebelumnya telah menangani drama hits 2011 Dream High, akhirnya telah memutuskan untuk menghentikan kerja sama mereka per tahun 2013 ini. Keputusan resmi tersebut akhirnya diambil setelah rapat yang diadakan sejak Februari 2013 dilakukan.

Fans Dream High pun merasa sedikit kecewa karena kemungkinan tidak akan ada lagi Dream High season ke 3. “Kami memang belum ada rencana apapun untuk season ke 3nya,” tutur seorang perwakilan JYP pada artikel yang dilansir oleh Soompi.

Baca juga: TWICE Jadi Artis Korea Pertama yang Berhasil Raih Triple Crown di Program Musik 'Inkigayo'

Perusahaan produksi gabungan Holyim yang dibuat awal tahun 2009 yang awalnya bernama Dream High ini adalah hasil gabungan investasi dari pemilik kedua agensi top Korea tersebut, Park Jin Young dan Bae Yong Joon untuk drama mereka. Proyek pertama mereka yaitu Dream High yang berhasil merebut popularitas tinggi membuat Suzy Miss A, Kim Soo Hyun, IU dan bintang lainnya mendapat pujian dan perhatian public.

Kemudian season ke 2 nya yang dibuat tahun lalu ini juga disambut dengan respons baik walau animo nya kurang daripada season yang pertama. Baik Bae Yong Joon dan Park Ji Young juga sempat tampil sebagai kameo guru di kedua drama tersebut. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)