SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Key East &JYP Entertainment Dibatalkan, Drama 'Dream High 3' Tak Jadi Dibuat?

Senin, 26 Agustus 2013 12:30 by pearl | 51370 hits
Kontrak Key East &JYP Entertainment Dibatalkan, Drama 'Dream High 3' Tak Jadi Dibuat?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya akan susah kita untuk menunggu tampilnya drama Dream High season 3. Karena kedua perusahaan baik JYP Entertainment dan Key East Entertainment yang telah mendanai dan memproduksi drama tersebut telah memutuskan kerja sama mereka.

Kedua perusahaan yang telah membuat sebuah perusahaan produksi gabungan, Holyim, yang sebelumnya telah menangani drama hits 2011 Dream High, akhirnya telah memutuskan untuk menghentikan kerja sama mereka per tahun 2013 ini. Keputusan resmi tersebut akhirnya diambil setelah rapat yang diadakan sejak Februari 2013 dilakukan.

Fans Dream High pun merasa sedikit kecewa karena kemungkinan tidak akan ada lagi Dream High season ke 3. “Kami memang belum ada rencana apapun untuk season ke 3nya,” tutur seorang perwakilan JYP pada artikel yang dilansir oleh Soompi.

Baca juga: 2PM Hiatus Hingga Skandal Park Jin Young, Bagaimana Performa JYP Ent di Kuartal Awal 2018?

Perusahaan produksi gabungan Holyim yang dibuat awal tahun 2009 yang awalnya bernama Dream High ini adalah hasil gabungan investasi dari pemilik kedua agensi top Korea tersebut, Park Jin Young dan Bae Yong Joon untuk drama mereka. Proyek pertama mereka yaitu Dream High yang berhasil merebut popularitas tinggi membuat Suzy Miss A, Kim Soo Hyun, IU dan bintang lainnya mendapat pujian dan perhatian public.

Kemudian season ke 2 nya yang dibuat tahun lalu ini juga disambut dengan respons baik walau animo nya kurang daripada season yang pertama. Baik Bae Yong Joon dan Park Ji Young juga sempat tampil sebagai kameo guru di kedua drama tersebut. (prl)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)