home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Tony Ahn Restui Hubungan Puteranya dengan Hyeri Girl's Day?

Senin, 26 Agustus 2013 09:00 by ningcil | 3312 hits
Ibu Tony Ahn Restui Hubungan Puteranya dengan Hyeri Girl's Day?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, mantan member H.O.T, Tony Ahn mebuat heboh publik saat ia mengakui hubungan asmaranya dengan Hyeri Girl’s Day. Hubungan yang terpaut usia 16 tahun ini pun menuai banyak respon dari banyak orang.

Namun tampaknya hal tersebut tak membuat hubungan keduanya renggang. Malah Tony Ahn dapat membuktikan pada banyak orang jika ia memang benar serius menjalin hubungan asmara dengan Hyeri, termasuk ibu Tony sendiri.

Hal itu terungkap saat Tony Ahn yang menjadi tamu spesial dalam variety show ‘Barefoot Friends’. Dalam episode terbaru, para member ‘Barefoot Friends’ ini pun mengunjungi rumah pria 36 tahun tersebut.

Saat itu, para member ‘Barefoot Friends’ ingin mengetahui apakah Tony Ahn memakan makanan yang cukup sehat, berhubung ia tinggal sendiri, terpisah dari orang tuanya. Salah satu MC, Kang Ho Dong pun meminta saran resep pada ibu Tony Ahn via telepon.

Baca juga: Idol Fishing Camp, Variety Baru JTBC yang Pertemukan Idola K-Pop 3 Generasi

Pembicaraan di telepon itu pun tak lepas dari topik seputar hubungan Tony Ahn dengan pacarnya, Hyeri. Sang ibu pun menunjukkan rasa sayangnya pada sang putera saat ditanya apakah beliau merestui hubungan anaknya dan perempuan 20 tahun tersebut.

“Aku tak terlalu memperhatikan, namun jika anakku menyukainya, aku pun juga akan menyukainya, jawab sang ibu yang menyiratkan restu atas hubungan sang putera dengan Hyeri.

Hubungan Tony Ahn dan Hyeri terungkap saat keduanya tertangkap kamera oleh paparazi sedang menghabiskan waktu bersama. Hubungan diantara dua selebriti beda generasi ini pun menuai perhatian yang cukup besar dari publik, berhubung keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 16 tahun.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)