home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Diam-diam Jun. K 2PM Punya Pacar Baru?

Senin, 26 Agustus 2013 10:30 by ningcil | 6408 hits
Wah, Diam-diam Jun. K 2PM Punya Pacar Baru?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu yang merupakan Hottest (sebuatn untuk fans 2PM), siap-siap untuk patah hati, sebab salah satu membernya, Jun.K dikabarkan punya pacar! Hal tersebut dibahas saat keenam member 2PM ini diwawancara dalam acara KBS ‘Entertainment Relay’!

Para member 2PM, Jun.K, Taecyeon, Nichkhun, Junho, Wooyoung, dan Chansung bersama aktris muda Kim Go Eun menjadi tamu yang diwawancarai oleh ‘Entertainment Relay’. Para selebriti muda itu pun ditanyai beberapa pertanyaan yang menarik disimak oleh para para fans.

Dari sekian pertanyaan yang dilontarkan, ada satu pertanyaan mengenai siapakah diantara member 2PM yang akan segera punya pacar. Nichkhun pun menjawab jika Jun.K –lah orangnya. Hal itu dinilai Nichkhun karena Jun.K sering membuat lagu sedih.

Baca juga: Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

Namun seperti mengisyaratkan sesuatu, Jun.K pun menjawab, “Beberapa waktu lalu aku membuat sebuah lagu bahagia,” ujar cowok 25 tahun ini. Mendengar hal tersebut, para member 2PM pun paham jika itu artinya Jun.K baru saja punya pacar baru.

Member 2PM lainnya pun memberikan selamat pada Jun.K yang baru saja punya pacar baru. Ditambah, Jun.K mengatakan, “Sudah lama..”, yang membuat para member lebih heboh dari sebelumnya. Namun ternyata keceriaan itu surut saat Jun.K mengklarifikasi jika sudah lama sejak ia punya pacar.

Jadi, apakah alasan sebenarnya yang membuat Jun.K membuat lagu bahagia? ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)