home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Dark Horse' Jadi Single Kedua Katy Perry?

Senin, 26 Agustus 2013 10:54 by syaifan | 1213 hits
'Dark Horse' Jadi Single Kedua Katy Perry?
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi Katy Perry bakal segera merilis single keduanya dari album 'Prism'. Setelah sukses dengan 'Roar' yang sukses terjual labih dari 500 ribu kopi, saat ini Katy tengah mengadakan sayembara kecil-kecilan dengan para penggemar untuk memilih lagu yang akan jadi single keduanya tersebut.

Jika beberapa hari yang lalu penggemar hanya mengetahui lagu dengan bocoran berupa lirik, semalam (25/8) di panggung MTV Video Music Awards 2013, Katy mengumumkan judul dua lagu yang akan dipilih oleh para penggemarnya tersebut.

Judul lagu tersebut adalah 'Dark Horse' dan 'Walking On Air'. Tak cuma membocorkan judul lagunya, Katy juga memperdengarkan sebagian dari masing-masing lagu tersebut. "Lagu yang terpilih nanti memang belum tentu jadi single berikutnya, tapi kalian memiliki kesempatan untuk itu," katanya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Setelah mendengarkan sebagian lagu tersebut, penggemar pun bisa memilih dengan menggunakan tagar #DarkHorseNow atau #WalkingOnAirNow melalui akun Twitter dengan memention akun dari kekasih John Mayer tersebut.

Sejauh ini, lagu 'Dark Horse' sudah dipilih sebanyak 65% dari penggemar yang memilih. Sedangkan lagu 'Walking On Air' baru mendapatkan perhatian sekitar 35% saja. Sayembara ini rencananya akan ditutup pada 8 September 2013, dan lagu yang terpilih akan dirilis sepekan setelahnya.

Kalau kamu pilih yang mana, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)