home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicemooh Penonton MTV VMA, One Direction Dibela Lady Gaga

Senin, 26 Agustus 2013 16:42 by mesyashd | 5294 hits
Dicemooh Penonton MTV VMA, One Direction Dibela Lady Gaga
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction selalu disambut histeria fans di manapun mereka berada. Namun apa jadinya jika boyband Inggris itu menerima cemoohan penonton di ajang sekelas MTV Video Music Awards?

One Direction memenangkan penghargaan ‘Best Song of the Summer’ di MTV Video Music Awards (VMA) 2013 yang diadakan Minggu malam (25/8).

Bukannya dipuji, grup jebolan kompetisi ‘X Factor’ itu malah tidak dihargai oleh sebagian penonton yang menempati Barclays Center di Brooklyn, Amerika Serikat itu.

“Huuu!,” teriakan sayup-sayup terdengar mengiringi One Direction menerima penghargaan di atas panggung.

Setelah mengambil piala dan mengucap sepatah dua patah kata terima kasih, mereka bergegas ke belakang panggung.

Zayn tak memedulikan itu semua. Dengan optimis, cowok yang baru bertunangan dengan Perrie Edwards itu mengatakan, “Kami hanya ingin berterimakasih pada fans yang sudah memilih kami.”

Niall menambahkan, “penghargaan ini berarti sekali untuk kami. Tak percaya rasanya bisa menang.”

Di belakang panggung itu juga One Direction disambut oleh Lady Gaga. Menurut situs Mirror, pelantun ‘Applause’ itu berusaha membesarkan hati Zayn, Harry, Louis, Niall, dan Liam. Ia berkata, “jangan biarkan orang-orang itu menghujat kalian.”

“Aku hanya ingin memberitahu, kalian berhak atas segala kesuksesan yang telah diraih,” Gaga menambahkan.

“Aku ingin pergi sekarang. Aku tak tahan tinggal lebih lama lagi karena aku tidak mau berada di tempat penuh dengan orang yang suka mencemooh,” ucap Gaga sebelum pergi.

Thumbs up buat Gaga!

(msy)

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)