SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicemooh Penonton MTV VMA, One Direction Dibela Lady Gaga

Senin, 26 Agustus 2013 16:42 by mesyashd | 5152 hits
Dicemooh Penonton MTV VMA, One Direction Dibela Lady Gaga
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction selalu disambut histeria fans di manapun mereka berada. Namun apa jadinya jika boyband Inggris itu menerima cemoohan penonton di ajang sekelas MTV Video Music Awards?

One Direction memenangkan penghargaan ‘Best Song of the Summer’ di MTV Video Music Awards (VMA) 2013 yang diadakan Minggu malam (25/8).

Bukannya dipuji, grup jebolan kompetisi ‘X Factor’ itu malah tidak dihargai oleh sebagian penonton yang menempati Barclays Center di Brooklyn, Amerika Serikat itu.

“Huuu!,” teriakan sayup-sayup terdengar mengiringi One Direction menerima penghargaan di atas panggung.

Setelah mengambil piala dan mengucap sepatah dua patah kata terima kasih, mereka bergegas ke belakang panggung.

Zayn tak memedulikan itu semua. Dengan optimis, cowok yang baru bertunangan dengan Perrie Edwards itu mengatakan, “Kami hanya ingin berterimakasih pada fans yang sudah memilih kami.”

Niall menambahkan, “penghargaan ini berarti sekali untuk kami. Tak percaya rasanya bisa menang.”

Di belakang panggung itu juga One Direction disambut oleh Lady Gaga. Menurut situs Mirror, pelantun ‘Applause’ itu berusaha membesarkan hati Zayn, Harry, Louis, Niall, dan Liam. Ia berkata, “jangan biarkan orang-orang itu menghujat kalian.”

“Aku hanya ingin memberitahu, kalian berhak atas segala kesuksesan yang telah diraih,” Gaga menambahkan.

“Aku ingin pergi sekarang. Aku tak tahan tinggal lebih lama lagi karena aku tidak mau berada di tempat penuh dengan orang yang suka mencemooh,” ucap Gaga sebelum pergi.

Thumbs up buat Gaga!

(msy)

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)