home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petra Isi Lima Lagu Soundtrack untuk Film 'Cahaya Kecil'

Senin, 26 Agustus 2013 15:20 by syaifan | 4121 hits
Petra Isi Lima Lagu Soundtrack untuk Film 'Cahaya Kecil'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo pria, Petra Sihombing, baru-baru ini kembali mengumumkan untuk segera merilis album terbarunya. Hanya saja, kali ini Petra tidak akan bernyanyi untuk album solonya, melainkan untuk album sebuah soundtrack film yang dibintanginya yang berjudul 'Cahaya Kecil'.

"Iya, aku lagi mempersiapkan untuk album baru dari soundtrack film dimana aku juga bermain di film itu," kata Petra saat tampil di program FridayKustik di Dreamers Radio, Jum'at (23/8) lalu.

Menurut Petra, ia akan tampil solo untuk lima lagu yang ada di album tersebut. Salah satunya adalah yang berjudul 'Rindu'. Beberapa penyanyi tamu yang juga ikut bernyanyi di album soundtrack tersebut antara lain adalah Andy /rif.

Baca juga: Foto Ciuman Petra Sihombing dengan Seorang Pria Tersebar, Ini Tanggapan Sang Ayah

"Di album soundtrack ini bakal ada lima lagu. Salah satu lagunya aku nyanyi bareng sama mas Andy /rif. Seru banget sih pokoknya, apalagi aku juga jadi peran utama di film tersebut, jadi pas bikin lagunya juga gampang," lanjut Petra.

Rencananya, album soundtrak yang berjudul sama dengan filmnya tersebut akan dirilis pada 26 September 2013 mendatang. Hmm... are you ready Petra Lovers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)