SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Angkatan, Akankah NU'EST Ikuti Jejak Popularitas EXO dan B.A.P?

Senin, 26 Agustus 2013 17:10 by citra09 | 3657 hits
Satu Angkatan, Akankah NU'EST Ikuti Jejak Popularitas EXO dan B.A.P?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua boyband rookie satu angkatan, yaitu EXO dan B.A.P telah comeback dan memperlihatkan konsep dan karisma masing-masing yang membuat keduanya sering dianggap bersaing oleh para fans. Kini boyband lain yang debut di tahun yang sama, yaitu NU’EST pun ikut comeback menyusul keduanya dengan merilis sebuah mini album.

Kemunculan Aron dkk pun membuat para fans penasaran apakah NU’EST akan mengikuti jejak kesuksesan EXO dan B.A.P, mengingat ketiganya juga menginjak tahun ke-2 di industri k-pop. Akhir-akhir ini, EXO sukses meraih popularitas dan mengambil alih posisi 1 berbagai chart dan juga program musik. Suho dkk juga sukses mendapatkan predikat all-kill lewat lagu dan album yang dirilis dan membuatnya menjadi salah satu rookie terfavorit.

Mirip dengan EXO, B.A.P juga telah bekerja keras dan menjadi semakin populer di kalangan internasional. Yongguk dkk baru-baru ini telah menggelar tur konsernya di berbagai negara yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Wanted tour’. Boyband asuhan TS Entertainment ini telah menjelajahi 4 kota besar di Amerika Serikat dan 5 negara Asia dengan jumlah 13 konser. B.A.P juga telah banyak memenangkan pernghargaan sebagai rookie terfavorit sejak debutnya di tahun 2012.

Baca juga: Twitter Korea Rilis Deretan Nama Grup Idola Hingga Permasalahan Sosial yang Paling Banyak Dicari

Sejak debut, NU’EST telah menarik perhatian penggemar lewat lagu-lagu powerful seperti ‘Face’dan ‘Action’. Tak hanya itu, boyband asuhan Pledis Entertainment ini juga ‘menggoda’ penggemar lewat lagu lembut dan sedikit sensitif berjudul ‘Hello’. Namun sayangnya, jika dibandingkan dengan EXO dan B.A.P, popularitas NU’EST masih kurang dalam hal publisitas dan juga lagu-lagu hits mereka.

Lewat comeback kali ini, NU’EST sepertinya telah bekerja lebih keras untuk semakin mencuri perhatian para penggemar. “Selama vakum mereka yang cukup panjang, NU’EST menghabiskan waktu untuk lebih mendewasakan diri secara musikalitas dan mental. Para member telah memutuskan untuk mencoba jadi yang terbaik dengan lagu terbaru berjudul ‘Sleep Talking’, dan mereka akan menggunakan ambisi mereka untuk mencapai tujuan itu.” Ungkap pihak agensi seperti dilansir KpopStarz.

Pihak Pledis juga mengungkapkan bahwa ‘adik’ After School ini telah menciptakan sebuah genre musik baru bernama ‘mystic fantasy’ untuk comeback kali ini. Gimana menurut kamu? Apakah NU’EST mampu menyaingi popularitas EXO dan B.A.P? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Memberikan hadiah unik kepada idola yang tengah ulang tahun memang kerap dilakukan oleh para penggemar. Namun, jika biasanya penggemar hanya memberikan pakaian, mainan, hingga gadget maka hal berbeda dilakukan penggemar dari Kang Daniel....
  • HOT !
    Penyanyi sekaligus penulis lagu Camila Cabello baru saja melakukan sebuah wawancara bersama Teen Vogue. Dalam wawancara tersebut, Cabello berbicara soal musik minoritas yang menembus industri musik di Amerika beberapa tahun terakhir. Cabello pun menyinggung soal boyband asal Korea, BTS....
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)