home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Bantah TaeTiSeo Akan Rilis Album Berbahasa Inggris

Selasa, 27 Agustus 2013 10:10 by citra09 | 1922 hits
Taeyeon Bantah TaeTiSeo Akan Rilis Album Berbahasa Inggris
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dua member SNSD, Taeyeon dan Tiffany memberi bocoran bahwa sub unit TaeTiSeo berencana merilis album, kini muncul rumor bahwa sub unit beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tersebut dikabarkan akan merilis versi bahasa Inggris dari single andalan mereka ‘Twinkle’.

Kabar tersebut sepertinya memang hanya sekedar rumor, setelah Taeyeon sempat membantahnya. Saat melihat banyak pertanyaan mengenai album TaeTiSeo tersebut, dengan cepat Taeyeon menulis, “Apa yang kalian bicarakan. Bahkan aku tidak mengetahui soal ini.”

Kemudian ia menambahkan, “Semuanya, kalian belum pernah mendengar tentang album kami saat ini, ya^^ mungkin itu lah kenapa rumor ini muncul.. Maaf, kami akan segera kembali dengan album yang hebat^^”.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

 Tak berapa lama kemudian, Taeyeon kembali menulis, “Album bahasa Inggris TaeTiSeo... bahkan saat aku mendengar tentang itu, aku merasa antusias. Haha, semuanya!! Kami juga sedang bekerja keras untuk album kami! Aku ingin memberitahu kalian tentang detail album ini, tapi aku akan dimarahi hehe. Tunggu sebentar lagi, Sone. Maaf aku membuat kalian menunggu dan terima kasih.”

Sebelumnya, dalam wawancara di Los Angeles, Tiffany memang sempat mengungkapkan bahwa SNSD atau TaeTiSeo akan segera merilis album di musim gugur atau musim dingin. Seperti kata Taeyeon, kalian harus bersabar sedikit ya, SONE!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)