SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Bantah TaeTiSeo Akan Rilis Album Berbahasa Inggris

Selasa, 27 Agustus 2013 10:10 by citra09 | 1846 hits
Taeyeon Bantah TaeTiSeo Akan Rilis Album Berbahasa Inggris
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dua member SNSD, Taeyeon dan Tiffany memberi bocoran bahwa sub unit TaeTiSeo berencana merilis album, kini muncul rumor bahwa sub unit beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tersebut dikabarkan akan merilis versi bahasa Inggris dari single andalan mereka ‘Twinkle’.

Kabar tersebut sepertinya memang hanya sekedar rumor, setelah Taeyeon sempat membantahnya. Saat melihat banyak pertanyaan mengenai album TaeTiSeo tersebut, dengan cepat Taeyeon menulis, “Apa yang kalian bicarakan. Bahkan aku tidak mengetahui soal ini.”

Kemudian ia menambahkan, “Semuanya, kalian belum pernah mendengar tentang album kami saat ini, ya^^ mungkin itu lah kenapa rumor ini muncul.. Maaf, kami akan segera kembali dengan album yang hebat^^”.

Baca juga: Taeyeon Ingat Kenangan Manis Bersama Sang Ayah Jelang Natal di MV Solo 'This Christmas'

 Tak berapa lama kemudian, Taeyeon kembali menulis, “Album bahasa Inggris TaeTiSeo... bahkan saat aku mendengar tentang itu, aku merasa antusias. Haha, semuanya!! Kami juga sedang bekerja keras untuk album kami! Aku ingin memberitahu kalian tentang detail album ini, tapi aku akan dimarahi hehe. Tunggu sebentar lagi, Sone. Maaf aku membuat kalian menunggu dan terima kasih.”

Sebelumnya, dalam wawancara di Los Angeles, Tiffany memang sempat mengungkapkan bahwa SNSD atau TaeTiSeo akan segera merilis album di musim gugur atau musim dingin. Seperti kata Taeyeon, kalian harus bersabar sedikit ya, SONE!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Usai Hoya atau yang kini berganti nama jadi Lee Howon memutuskan hengkang dari grup, kini Infinite siap kembali menyapa para penggemarnya dalam formasi baru. Selnite ain tengah mempersiapkan comeback mereka, Infibelum lama ini diketahui juga akan menyapa para penggemarnya lewat kemunculan di variety show....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)