home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Resmi Masuk Wajib Militer

Selasa, 27 Agustus 2013 10:04 by ningcil | 6466 hits
Song Joong Ki Resmi Masuk Wajib Militer
twitter.com/kor_celebriti

DREAMERSRADIO.COM - Selasa, 27 Agustus 2013 menjadi momen yang paling membuat para fans Song Joong Ki bersedih. Pasalnya, aktor tampan tersebut akan meninggalkan dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan dengan masuk wajib militer.

Aktor drama ‘Nice Guy’ ini akan mendaftarkan diri sebagai tentara cadangan di wilayah Chunceon pada Selasa (27/08) pukul 1 siang waktu setempat. Rencananya, Song Joong Ki akan menyapa para fansnya terlebih dahulu sebelum ia resmi masuk militer.

Dikutip Enewsworld, Song Joong Ki akan tiba di pangkalan militernya sekitar pukul 12 siang waktu setempat untuk mengucapkan perpisahan dihadapan segenap fans yang mengantar, serta para awak media.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Aktor 28 tahun ini pun menjadi selebriti pertama yang masuk militer setelah beberapa skandal yang terjadi di divisi humas, yang menyebabkan ditutupnya  divisi yang berisi para tentara yang berasal dari kalangan selebriti tersebut.

Kabar wamil Song Joong Ki ini memang terkesan mendadak, hanya memberitahukan kurang dari sebulan dari tanggal masuknya aktor tersebut ke militer. Song Joong Ki juga sebelumnya telah melakukan jumpa fans perpisahan yang dihadiri oleh 1.400 fans yang berasal dari berbagai negara.

Aktor yang aktingnya sangat memukau lewat film ‘Werewolf Boy’ ini direncanakan akan keluar militer pada 26 Mei 2015 mendatang. Selamat bertugas, Song Joong Ki ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)