SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Taylor Swift Siap Rilis Oktober

Selasa, 14 Agustus 2012 14:00 by miko | 7762 hits
Album Baru Taylor Swift Siap Rilis Oktober
blog.gactv.com

Jika kamu salah satu penggemar Taylor Swift, ia telah mengumumkan bagi para penggemarnya kalau dirinya akan memberikan kejutan berupa album baru yang rencananya akan dirilis pada 22 Oktober dengan album berjudul Red.

Taylor Swift pun menjelaskan arti dari judul albumnya.  Judul itu di ambil dari salah satu lagu yang menggambarkan perasaannya ketika dirinya menulis lagu tersebut. Semua perasaan berbeda dari album ini yang menggambarkan kegilaan, rusuh, intesitas, bahkan perasaan cinta.

“Semua perasaan berbeda dari album ini kebanyakan tentang kegilaan, rusuh, intensitas, dan hubungan yang semi-beracun yang aku alami selama dua tahun terakhir, dan semua emosi itu darang dari cinta yang intens, frustrasi, kecemburuan dan kebingungan, semua itu ada dalam pikiranku, semua emosi itu red,” terangnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Untuk komposisi lagu dalam album tersebut, Swift mengatakan ada 15 lagu salah satunya lagu We Are Never Ever Getting Back Together yang merupakan lagu yang ditujukan penyanyi country tersebut kepada mantan kekasihnya.

Lagu tersebut akan menjadi single pertama dan dirilis via iTunes. Akan ada juga duet bersama musisi Inggris Ed Sheeran dalam lagu yang mereka tulis bersama. Untuk mempromosikan albumnya itu, Swift berencana mengunjungi beberapa negara. Ia juga berencana menggelar tur keliling dunia.

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)