SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Taylor Swift Siap Rilis Oktober

Selasa, 14 Agustus 2012 14:00 by miko | 7803 hits
Album Baru Taylor Swift Siap Rilis Oktober
blog.gactv.com

Jika kamu salah satu penggemar Taylor Swift, ia telah mengumumkan bagi para penggemarnya kalau dirinya akan memberikan kejutan berupa album baru yang rencananya akan dirilis pada 22 Oktober dengan album berjudul Red.

Taylor Swift pun menjelaskan arti dari judul albumnya.  Judul itu di ambil dari salah satu lagu yang menggambarkan perasaannya ketika dirinya menulis lagu tersebut. Semua perasaan berbeda dari album ini yang menggambarkan kegilaan, rusuh, intesitas, bahkan perasaan cinta.

“Semua perasaan berbeda dari album ini kebanyakan tentang kegilaan, rusuh, intensitas, dan hubungan yang semi-beracun yang aku alami selama dua tahun terakhir, dan semua emosi itu darang dari cinta yang intens, frustrasi, kecemburuan dan kebingungan, semua itu ada dalam pikiranku, semua emosi itu red,” terangnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Untuk komposisi lagu dalam album tersebut, Swift mengatakan ada 15 lagu salah satunya lagu We Are Never Ever Getting Back Together yang merupakan lagu yang ditujukan penyanyi country tersebut kepada mantan kekasihnya.

Lagu tersebut akan menjadi single pertama dan dirilis via iTunes. Akan ada juga duet bersama musisi Inggris Ed Sheeran dalam lagu yang mereka tulis bersama. Untuk mempromosikan albumnya itu, Swift berencana mengunjungi beberapa negara. Ia juga berencana menggelar tur keliling dunia.

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)