SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Taylor Swift Siap Rilis Oktober

Selasa, 14 Agustus 2012 14:00 by miko | 7703 hits
Album Baru Taylor Swift Siap Rilis Oktober
blog.gactv.com

Jika kamu salah satu penggemar Taylor Swift, ia telah mengumumkan bagi para penggemarnya kalau dirinya akan memberikan kejutan berupa album baru yang rencananya akan dirilis pada 22 Oktober dengan album berjudul Red.

Taylor Swift pun menjelaskan arti dari judul albumnya.  Judul itu di ambil dari salah satu lagu yang menggambarkan perasaannya ketika dirinya menulis lagu tersebut. Semua perasaan berbeda dari album ini yang menggambarkan kegilaan, rusuh, intesitas, bahkan perasaan cinta.

“Semua perasaan berbeda dari album ini kebanyakan tentang kegilaan, rusuh, intensitas, dan hubungan yang semi-beracun yang aku alami selama dua tahun terakhir, dan semua emosi itu darang dari cinta yang intens, frustrasi, kecemburuan dan kebingungan, semua itu ada dalam pikiranku, semua emosi itu red,” terangnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Untuk komposisi lagu dalam album tersebut, Swift mengatakan ada 15 lagu salah satunya lagu We Are Never Ever Getting Back Together yang merupakan lagu yang ditujukan penyanyi country tersebut kepada mantan kekasihnya.

Lagu tersebut akan menjadi single pertama dan dirilis via iTunes. Akan ada juga duet bersama musisi Inggris Ed Sheeran dalam lagu yang mereka tulis bersama. Untuk mempromosikan albumnya itu, Swift berencana mengunjungi beberapa negara. Ia juga berencana menggelar tur keliling dunia.

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)