home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Taylor Swift Siap Rilis Oktober

Selasa, 14 Agustus 2012 14:00 by miko | 7886 hits
Album Baru Taylor Swift Siap Rilis Oktober
blog.gactv.com

Jika kamu salah satu penggemar Taylor Swift, ia telah mengumumkan bagi para penggemarnya kalau dirinya akan memberikan kejutan berupa album baru yang rencananya akan dirilis pada 22 Oktober dengan album berjudul Red.

Taylor Swift pun menjelaskan arti dari judul albumnya.  Judul itu di ambil dari salah satu lagu yang menggambarkan perasaannya ketika dirinya menulis lagu tersebut. Semua perasaan berbeda dari album ini yang menggambarkan kegilaan, rusuh, intesitas, bahkan perasaan cinta.

“Semua perasaan berbeda dari album ini kebanyakan tentang kegilaan, rusuh, intensitas, dan hubungan yang semi-beracun yang aku alami selama dua tahun terakhir, dan semua emosi itu darang dari cinta yang intens, frustrasi, kecemburuan dan kebingungan, semua itu ada dalam pikiranku, semua emosi itu red,” terangnya.

Baca juga: akmu

Untuk komposisi lagu dalam album tersebut, Swift mengatakan ada 15 lagu salah satunya lagu We Are Never Ever Getting Back Together yang merupakan lagu yang ditujukan penyanyi country tersebut kepada mantan kekasihnya.

Lagu tersebut akan menjadi single pertama dan dirilis via iTunes. Akan ada juga duet bersama musisi Inggris Ed Sheeran dalam lagu yang mereka tulis bersama. Untuk mempromosikan albumnya itu, Swift berencana mengunjungi beberapa negara. Ia juga berencana menggelar tur keliling dunia.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)