SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Sedih, Gary Tolak Tawaran Lee Kwang Soo Makan Malam Bareng?

Selasa, 27 Agustus 2013 12:12 by ningcil | 13322 hits
Sedang Sedih, Gary Tolak Tawaran Lee Kwang Soo Makan Malam Bareng?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan sesuatu yang berharga sepertinya jelas membuat Kang Gary gusar. Pasalnya, ia baru saja mengaku jika kehilangan dompetnya. Namun tak hanya Gary, member Running Man lainnya, Lee Kwang Soo juga ternyata baru saja kehilangan ponselnya.

Sama-sama melewati hari yang buruk, Lee Kwang Soo pun dengan ramah menawarkan Gary untuk makan malam bersama. Namun sepertinya mood Gary jauh lebih buruk daripada Kwang Soo, sehingga ia pun menolak tawaran Kwang Soo dengan caranya yang lucu, seperti yang biasa kita lihat di layar televisi.

Hal itu bermula ketika Gary pada Sabtu (24/08) lalu mengungkapkan kekesalannya di akun Twitternya. “Ah, aku baru saja kehilangan dompet di KTX kemarin dan baru saja mendengar barang itu sudah tak ada lagi disana. Awal dari hari tak ada harapan,” tulisnya.

Kwang Soo, yang merasa senasib dengan member duo hiphop Leessang tersebut pun bermaksud ramah dengan menawarkan untuk makan malam bersama. “Bagaimana bisa (kebetulan). Aku juga kehilangan ponselku. Bagaimana jika kita makan malam bareng, Hyung?” tweet Kwang Soo pada Gary.

Baca juga: Kang Gary Bagikan Foto Lucu Piknik Bareng Putra Kecilnya, Gemas!

Namun lucunya, bukannya membalas tawaran Kwang Soo, Gary malah mengacuhkannnya dengan menulis, “Kita akan kehilangan jiwa kita jika bertemu dengan orang yang tak punya sopan santun. Ayo berhati-hati”, tulis Gary yang bisa jadi mengarah untuk meledek Kwang Soo.

Kemudian Gary mengungkapkan detail tentang dompetnya yang hilang. “Aku menyimpan sekitar 1 juta Won (sekitar 10 juta rupiah) dan dompet itu sendiri merupakan hadiah,” tulisnya. Tak hanya itu, Gary juga kehilangan jimat keberuntungan yang selalu dibawa di dompetnya selama 3 tahun belakangan.

“Semuanya, tolong jaga barang kalian masing-masing,” pesan Gary pada para followersnya agar tak bernasib sama seperti dirinya. (ncl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)