home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Sedih, Gary Tolak Tawaran Lee Kwang Soo Makan Malam Bareng?

Selasa, 27 Agustus 2013 12:12 by ningcil | 13684 hits
Sedang Sedih, Gary Tolak Tawaran Lee Kwang Soo Makan Malam Bareng?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan sesuatu yang berharga sepertinya jelas membuat Kang Gary gusar. Pasalnya, ia baru saja mengaku jika kehilangan dompetnya. Namun tak hanya Gary, member Running Man lainnya, Lee Kwang Soo juga ternyata baru saja kehilangan ponselnya.

Sama-sama melewati hari yang buruk, Lee Kwang Soo pun dengan ramah menawarkan Gary untuk makan malam bersama. Namun sepertinya mood Gary jauh lebih buruk daripada Kwang Soo, sehingga ia pun menolak tawaran Kwang Soo dengan caranya yang lucu, seperti yang biasa kita lihat di layar televisi.

Hal itu bermula ketika Gary pada Sabtu (24/08) lalu mengungkapkan kekesalannya di akun Twitternya. “Ah, aku baru saja kehilangan dompet di KTX kemarin dan baru saja mendengar barang itu sudah tak ada lagi disana. Awal dari hari tak ada harapan,” tulisnya.

Kwang Soo, yang merasa senasib dengan member duo hiphop Leessang tersebut pun bermaksud ramah dengan menawarkan untuk makan malam bersama. “Bagaimana bisa (kebetulan). Aku juga kehilangan ponselku. Bagaimana jika kita makan malam bareng, Hyung?” tweet Kwang Soo pada Gary.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Namun lucunya, bukannya membalas tawaran Kwang Soo, Gary malah mengacuhkannnya dengan menulis, “Kita akan kehilangan jiwa kita jika bertemu dengan orang yang tak punya sopan santun. Ayo berhati-hati”, tulis Gary yang bisa jadi mengarah untuk meledek Kwang Soo.

Kemudian Gary mengungkapkan detail tentang dompetnya yang hilang. “Aku menyimpan sekitar 1 juta Won (sekitar 10 juta rupiah) dan dompet itu sendiri merupakan hadiah,” tulisnya. Tak hanya itu, Gary juga kehilangan jimat keberuntungan yang selalu dibawa di dompetnya selama 3 tahun belakangan.

“Semuanya, tolong jaga barang kalian masing-masing,” pesan Gary pada para followersnya agar tak bernasib sama seperti dirinya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)