SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Komentar Pedas Bos YG Entertainment untuk Para Member Calon Boyband Barunya?

Selasa, 27 Agustus 2013 12:35 by citra09 | 4576 hits
Mau Tahu Komentar Pedas Bos YG Entertainment untuk Para Member Calon Boyband Barunya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mendebutkan Big Bang dan 2NE1, kini YG Entertainment siap untuk membentuk sebuah grup idola pria baru bernama Winner lewat sebuah program survival bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’. Meski keputusan ada di tangan penonton, namun sang CEO, Yang Hyun Suk pun siap untuk membantu penonton untuk memilih dengan memberikan komentar untuk para member dari dua tim yang berkompetisi, yaitu Tim A dan Tim B.

Seperti yang diceritakan para artis-artis YG sebelumnya, Yang Hyun Suk memang dikenal dengan ‘mulut tajam’nya lewat berbagai komentar pedas kepada para artis asuhannya. Hal ini lah yang juga tengah dialami oleh para kandidat member Winner. Dalam episode perdana yang tayang 23 Agustus lalu, para penonton sukses dibuat ternganga menyaksikan komentar pedas Yang Hyun Suk.

“Terkadang kau terlihat seperti ‘tikus negara’, sangat mengganggu.” Tutur Yang Hyun Suk kepada rapper Tim A, Lee Seung Hoon saat ia melakukan kesalahan di awal penampilan Tim A. “Dibandingkan dengan (talenta) yang kau miliki, ekspresi wajahmu terlihat lebih menonjol. Jangan berlebihan.” Komentar Yang Hyun Suk kepada member tertua dari Tim A, Kim Jinwoo.

Bahkan ketika memuji member Tim A lainnya, yaitu Kang Seungyoon, Yang Hyun Suk tetap menyelipkan kata-kata pedas. Ia mengungkapkan, “Kang memiliki banyak talenta. Tapi secara pribadi aku berharap bahwa ia bisa lebih baik dalam hal menari.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

Namun dibalik komentar pedasnya, para member nya justru lebih termotivasi. “Aku ingin menjadi member yang bisa membantu member lainnya. Dan aku ingin menjadi vokalis dari Winner.” Tutur Kang Seung Yoon.

“Aku ingin membantu Seungyoon menjadi seseorang dengan banyak talenta di genre apapun.” Ungkap Yang Hyun Suk. Program ‘WIN: Who Is Next?’ telah tayang perdana pada 23 Agustus lalu dan mulai memperlihatkan persaingan yang cukup ketat antara Tim A dan Tim B. Dalam episode perdana tersebut, Yang Hyun Suk terlihat lebih puas dengan penampilan dari Tim B. Jangan sampai kelewatan melihat aksi kompetitif dari Tim A dan Tim B. (ctr)

 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)