home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show Changmin TVXQ Akan Tayang di TV Jepang!

Selasa, 27 Agustus 2013 14:30 by pearl | 1853 hits
Variety Show Changmin TVXQ Akan Tayang di TV Jepang!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu variety show popular KBS Our Neighborhood Arts & Physical Education telah mendapat telepon cinta dari sebuah tv broadcast negara tetangga untuk tayang di sana!

Our Neighborhood Arts & Physical Education akan segera tayang dalam salah satu channel TV Jepang dalam waktu dekat ini. Selama ini, hanya beberapa acara Korea saja yang berhasil menembus broadcast Jepang seperti Running Man, We Got Married dan K-pop Star.

Berkat kepopuleran Changmin TVXQ di Jepang sepertinya membawa efek yang baik terhadap variety show ini juga. Sejak awal tayang, berbagai stasiun TV Jepang telah meminta izin untuk ikut menayangkannya juga di negara mereka.

Baca juga: Ratingnya Tak Alami Kemajuan, Dua Program Ini Resmi Dicopot dari KBS!

“Baru-baru ini sebuah channel satelit TV 'DigiKore' telah menandatangani perjanjian untuk mengekspor acara tersebut. Sepertinya memang Changmin TVXQ memberikan efek khusus untuk dealing ini,” tutur perwakilan KBS.

Pemirsa Jepang akan dapat menikmati 24 episode Our Neighborhood Arts & Physical Education yang sudah tayang di TV mereka sendiri sebentar lagi! Daebak!^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)