home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uee After School Jadi Salting Depan Moon Hee Joon

Selasa, 27 Agustus 2013 14:35 by pearl | 2634 hits
Uee After School Jadi Salting Depan Moon Hee Joon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bertemu dengan idola memang suatu hal yang sangat menyenangkan sampai-sampai kita tak dapat berhenti tersenyum.

Seperti halnya Uee After School saat bertemu sang idola Moon Hee Jun dalam episode terbaru Barefoot Friends yang tayang Minggu (25/8/2013). Para member Barefoot Friends pergi mengunjungi rumah mantan member H.O.T Tony Ahn.

Untuk menjalankan misi mereka, para Kang Ho Dong dkk pun memasakan Tony masakan rumah yang lezat sekaligus sehat untuk proyek terbaru mereka. Tony Ahn pun kemudian mengundang Moon Hee Jun untuk datang kerumahnya. Mengetahui hal tersebut Uee yang merupakan fans berat Moon Hee Jun pun jadi sangat gembira.

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

Saat bertemu dengan sang idola, Uee pun tak berhentinya tersenyum dan tersipu malu saat member lainnya mencoba mendekatkan dirinya pada Moon Hee Jun. Eun Ji Won pun iseng menanyakan pendapat ex-leader H.O.T tersebut tentang Uee.

“Ia cantik sekali!” tuturnya dan sukses membuat Uee tersipu malu. Untuk membuat mimpi Uee menjadi nyata yang lainnya, Moon Hee Jun pun mempersilahkan Uee untuk menyuapinya makanan yang mereka buat, so sweet! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)