home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli f(x) Akui Sedang Tertarik Dengarkan Lagu-lagu dengan Rating 19+!

Selasa, 27 Agustus 2013 16:40 by citra09 | 2597 hits
Sulli f(x) Akui Sedang Tertarik Dengarkan Lagu-lagu dengan Rating 19+!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Di Korea, saat seseorang telah memasuki usia legal (20 tahun), maka ia telah diperbolehkan untuk bebas melakukan berbagai hal tanpa alasan masih di bawah umur. Ini lah yang juga tengah dirasakan oleh salah satu member f(x), Sulli.

Jika sebelumnya sang sahabat, yaitu Suzy miss A mengungkapkan sangat ingin pergi clubbing dan ingin menyaksikan film dengan rating 19+, maka hal berbeda diungkapkan oleh Sulli. Baru-baru ini, dalam program KBS ‘Entertainment Weekly’, Sulli mengungkapkan bahwa kini dirinya tengah menyukai lagu-lagu dengan rating 19 tahun ke atas yang tentu saja liriknya tak layak didengarkan untuk anak di bawah umur.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

“Ketika aku mendengarkan musik untuk 19 tahun ke atas, aku sangat terhibur dan liriknya terdengar provokatif. Aku melihatnya sangat menarik. Bahkan ada kata-kata cacian digunakan dalam lirik lagu-lagu tersebut.” Tutur Sulli yang sukses memancing tawa sang MC dan member f(x) lainnya berkat jawaban jujur dan polosnya tersebut.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Sulli juga pernah mengungkapkan ketertarikannya terhadap lagu-lagu dewasa, salah satunya adalah lagu milik duo member Big Bang, GD & TOP yang berjudul ‘Knock Out’. Wah, ada-ada saja ya gadis cantik yang satu ini^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)