SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki: "Jangan Khawatir, Aku Akan Segera Kembali"

Selasa, 27 Agustus 2013 20:13 by ningcil | 5525 hits
Song Joong Ki: "Jangan Khawatir, Aku Akan Segera Kembali"
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesuai yang telah dijadwalkan, hari dimana Song Joong Ki masuk militer pun tiba. Pada Selasa, 27 Agustus 2013, aktor ‘Werewolf Boy’ ini pun resmi vakum dari aktifitasnya di dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun dan menjalani aktifitasnya sebagai tentara.

Untuk menyambut keberangkatannya, sekitar 200 fans tampak hadir untuk mengantar sang idola untuk memulai tugas wajib militernya. Penantian para fans dan para awak media yang telah berkerumun sejak pagi hari pun tak sia-sia.

Sekitar pukul 12 siang waktu setempat, Song Joong Ki pun muncul di pangkalan militer 102 Chuncheon, Gangwondo, tempat dimana ia akan berlatih sebagai tentara cadangan. Dengan berpakaian kasual serta topi baseball, Song Joong Ki pun hadir untuk menyapa para fans dan wartawan.

Sebelum memulai kata-kata perpisahan, aktor 28 tahun ini pun diminta para wartawan untuk melepas topi yang digunakannya. Untuk pertama kalinya, Song Joong Ki pun memperlihatkan pada publik rambut baru yang kabarnya baru saja dipotong pada pagi harinya.

Dengan potongan rambut yang lebih pendek dan lebih rapi, Song Joong Ki pun mengulaskan senyumannya yang khas. Secara singkat, aktor ‘Nice Guy’ ini pun memberikan pidato singkat sekitar 3 menit kepada para fans dan wartawan.

Baca juga: Song Joong Ki dan Kim Ji Won Bakal Reunian di Proyek Drama Terbaru?

“Terima kasih telah datang jauh-jauh kesini untuk melihatku,” kata Song Joong Ki. “Terima kasih atas perhatiannya. Aku akan segera kembali dengan sehat dan baik, jangan khawatir,” kata Song Joong Ki saat melihat wajah-wajah sedih dari para fans yang hadir.

Para fans yang hadir pun tak dapat menahan air matanya setelah Song Joong Ki mengucapkan perpisahan tersebut. Tak lama ia pun melambaikan tangan dan membungkuk pada semua orang yang hadir saat ia akan masuk wajib militer.

Seperti yang lainnya, Song Joong Ki akan melakukan pelatihan dasar militer terlebih dahulu selama 4 minggu di pangkalan militer 102. Namun hingga kini masih belum ada keterangan ke divisi manakah Song Joong Ki akan ditempatkan usai pelatihan dasar.

Selamat bertugas, Song Joong Ki, comeback safely!

(ncl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)