home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Miss A Akan Kembali Menang Besar Di Seoul Drama Awards 2013

Rabu, 28 Agustus 2013 11:15 by pearl | 3571 hits
Suzy Miss A Akan Kembali Menang Besar Di Seoul Drama Awards 2013
hancinema.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Bae Suzy di dunia akting semakin saja bersinar dari tahun ke tahun. Memulai karirnya dengan mendapat kritikan pedas, akhirnya di tahun ini maknae girl group Miss A berhasil mendapatkan Actress of the Year Seoul Drama Awards 2013.

Walaupun event tahunan ini belum dilangsungkan, namun kepastian untuk Suzy dan aktor Lee Jun Ki menerima penghargaan aktris & aktor tahun ini sudah dipastikan oleh pihak penyelenggara. Seoul Drama Awards 2013 akan diadakan pada 5 September mendatang di National Theater of Korea, dimana para aktor, aktris  dan kru drama yang terpilih akan hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Selain keduana, dalam kategori Hallyu Drama dimenangkan oleh drama MBC Arang & The Magistrate sementara drama Queen of Ambition menjadi runner up nya. Kemenangan drama tersebut diambil dari kombinasi hasil polling oleh netizen dan juga penilaian dari juri professional tingkat internasional.

Tak hanya para pemain, namun penghargaan OST terbaik pun juga ada dan untuk tahun ini Jae Joong JYJ memenangkannya berkat lagu 'Living Like a Dream' OST Dr. Jin. Seoul Drama Awards 2013 akan disiarkan secara live dan juga lewat streaming seperti Daum, Ustream dan Youtube. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)