home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crayon Pop Bantah Rumor Telah Dibiayai Oleh Konglomerat Korea

Rabu, 28 Agustus 2013 10:30 by citra09 | 2318 hits
Crayon Pop Bantah Rumor Telah Dibiayai Oleh Konglomerat Korea
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski tengah melejit karena keunikan konsep lagu ‘Bar Bar Bar’ nya, namun Crayon Pop sepertinya tak  henti-hentinya lepas dari kontroversi. Setelah sebelumnya diprotes karena hanya memperbolehkan fans memberi amal dalam bentuk uang, kini popularitas Crayon Pop kembali dipertanyakan setelah muncul rumor bahwa Way dkk didanai oleh seorang chaebol atau konglomerat Korea.

Yap, belakngan muncul kabar bahwa ada sebuah girlband yang berasal dari agensi yak tak terlalu terkenal namun tiba-tiba saja mendadak terkenal. Para netizen pun menduga bahwa Crayon Pop lah girlband yang dimaksud, mengingat dua lagu Crayon Pop sebelumnya tak terlalu menarik perhatian para fans.

Namun dalam lagu kali ini, Crayon Pop tiba-tiba saja mampu melejit di posisi teratas dan bersaing bersama grup idola k-pop lainnya yang telah berpengalaman seperti 2NE1 dan juga f(x). Hal ini lah yang semakin menguatkan kabar bahwa Crayon Pop mampu menjadi seperti saat ini karena bantuan dana dari seorang Konglomerat.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment pun akhirnya angkat bicara dengan membantah rumor yang dianggapnya tak berdasar tersebut. “Kami mendengar tentang rumor tersebut, tapi itu tentu saja tidak benar. Kami tak menerima dana semacam itu.”

Mengenai rumor yang juga menyebutkan bahwa Crayon Pop mendapat dukungan politik, pihak agensi mengungkapkan, “Ini benar-benar mengagetkan. Rumor itu benar-benar tak berdasar.” (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)