SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crayon Pop Bantah Rumor Telah Dibiayai Oleh Konglomerat Korea

Rabu, 28 Agustus 2013 10:30 by citra09 | 2225 hits
Crayon Pop Bantah Rumor Telah Dibiayai Oleh Konglomerat Korea
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski tengah melejit karena keunikan konsep lagu ‘Bar Bar Bar’ nya, namun Crayon Pop sepertinya tak  henti-hentinya lepas dari kontroversi. Setelah sebelumnya diprotes karena hanya memperbolehkan fans memberi amal dalam bentuk uang, kini popularitas Crayon Pop kembali dipertanyakan setelah muncul rumor bahwa Way dkk didanai oleh seorang chaebol atau konglomerat Korea.

Yap, belakngan muncul kabar bahwa ada sebuah girlband yang berasal dari agensi yak tak terlalu terkenal namun tiba-tiba saja mendadak terkenal. Para netizen pun menduga bahwa Crayon Pop lah girlband yang dimaksud, mengingat dua lagu Crayon Pop sebelumnya tak terlalu menarik perhatian para fans.

Namun dalam lagu kali ini, Crayon Pop tiba-tiba saja mampu melejit di posisi teratas dan bersaing bersama grup idola k-pop lainnya yang telah berpengalaman seperti 2NE1 dan juga f(x). Hal ini lah yang semakin menguatkan kabar bahwa Crayon Pop mampu menjadi seperti saat ini karena bantuan dana dari seorang Konglomerat.

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment pun akhirnya angkat bicara dengan membantah rumor yang dianggapnya tak berdasar tersebut. “Kami mendengar tentang rumor tersebut, tapi itu tentu saja tidak benar. Kami tak menerima dana semacam itu.”

Mengenai rumor yang juga menyebutkan bahwa Crayon Pop mendapat dukungan politik, pihak agensi mengungkapkan, “Ini benar-benar mengagetkan. Rumor itu benar-benar tak berdasar.” (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Na Young Suk dikenal sebagai salah satu produser program variety populer yang selalu sukses menarik perhatian penonton. Tak jarang, ia mengutarakan janji yang ekstrim, seperti terbang ke bulan jika kanal Youtube nya tembus 1 juta subscriber....
  • HOT !
    Mantan personel girl group T ARA, Boram yang saat ini aktif menjadi seorang aktris, mengungkap alasannya kenapa dia dulu memutuskan untuk keluar dari girl group yang dibentuk pada tahun 2009 silam itu. ...
  • HOT !
    Nana nampaknya betah bernaung di Pledis Entertainment. Setelah 10 tahun, idola K Pop yang kini aktif sebagai aktris tersebut diketahui telah memperpanjang kontraknya dengan agensi yang juga menjadi rumah bagi boy group NU’EST itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)