home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Sindir Mantan, Ini Reaksi One Direction

Kamis, 29 Agustus 2013 06:14 by mesyashd | 8405 hits
Taylor Swift Sindir Mantan, Ini Reaksi One Direction
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - 'Kode-kode’ Taylor Swift di MTV VMA sudah sampai di telinga One Direction. Bukannya menanggapi dengan amarah, boyband Inggris itu justru menimpalinya lewat candaan renyah.

Bukan hanya Miley Cyrus dengan penampilan gilanya yang jadi sorotan di MTV Video Music Awards (VMA) Minggu (25/8) akhir pekan lalu. Taylor Swift juga menuai perhatian tersendiri lewat tingkah-tingkah yang mengandung maksud tertentu untuk One Direction.

Saat menerima penghargaan ‘Best Female Video’, Taylor berkata, “aku juga ingin mengucap terima kasih pada orang yang menginspirasi lagu 'I Knew You Were Trouble', dia tahu siapa dirinya,” diduga tertuju untuk sang mantan yaitu aktor Jake Gylenhaal dan Harry Styles..

Kemudian ketika One Direction sedang berbicara di atas panggung, Taylor tertangkap kamera membisikkan kalimat 'tutup mulutmu!' menggunakan bahasa kasar.

Ditemui di pemutaran perdana ‘This is Us’ di New York, Amerika Serikat, Senin Malam (26/8), kepada situs Vulture Liam Payne berkata setengah menyindir, “saat dia (Taylor) berbicara tentang Niall, kami amat sangat kecewa.”

Tentu saja yang dimaksud Liam bukanlah Niall. Karena mantan kekasih Taylor yang sebenarnya adalah Harry. Harry diduga meginspirasi beberapa hits Taylor. 

Niall pun menimpali dengan candaan, “aku sangat kecewa dia (Taylor) menulis lagu tentangku setelah kita melalui banyak hal bersama.”

“Hashtag ‘get over it’,” tandas Liam.

Sementara itu Harry hanya bungkam. Ia memilih tak berkomentar sedikitpun tentang Taylor.

(msy)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)