SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Sindir Mantan, Ini Reaksi One Direction

Kamis, 29 Agustus 2013 06:14 by mesyashd | 8161 hits
Taylor Swift Sindir Mantan, Ini Reaksi One Direction
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - 'Kode-kode’ Taylor Swift di MTV VMA sudah sampai di telinga One Direction. Bukannya menanggapi dengan amarah, boyband Inggris itu justru menimpalinya lewat candaan renyah.

Bukan hanya Miley Cyrus dengan penampilan gilanya yang jadi sorotan di MTV Video Music Awards (VMA) Minggu (25/8) akhir pekan lalu. Taylor Swift juga menuai perhatian tersendiri lewat tingkah-tingkah yang mengandung maksud tertentu untuk One Direction.

Saat menerima penghargaan ‘Best Female Video’, Taylor berkata, “aku juga ingin mengucap terima kasih pada orang yang menginspirasi lagu 'I Knew You Were Trouble', dia tahu siapa dirinya,” diduga tertuju untuk sang mantan yaitu aktor Jake Gylenhaal dan Harry Styles..

Kemudian ketika One Direction sedang berbicara di atas panggung, Taylor tertangkap kamera membisikkan kalimat 'tutup mulutmu!' menggunakan bahasa kasar.

Ditemui di pemutaran perdana ‘This is Us’ di New York, Amerika Serikat, Senin Malam (26/8), kepada situs Vulture Liam Payne berkata setengah menyindir, “saat dia (Taylor) berbicara tentang Niall, kami amat sangat kecewa.”

Tentu saja yang dimaksud Liam bukanlah Niall. Karena mantan kekasih Taylor yang sebenarnya adalah Harry. Harry diduga meginspirasi beberapa hits Taylor. 

Niall pun menimpali dengan candaan, “aku sangat kecewa dia (Taylor) menulis lagu tentangku setelah kita melalui banyak hal bersama.”

“Hashtag ‘get over it’,” tandas Liam.

Sementara itu Harry hanya bungkam. Ia memilih tak berkomentar sedikitpun tentang Taylor.

(msy)

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Komentar
  • HOT !
    Usai resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin, pasangan Song Song Couple belum mengambil proyek akting baru. Sebelumnya, Song Joong Ki muncul perrtama kali sebagai MC ‘MAMA 2017’, kini giliran Song Hye Kyo yang baru saja kembali bekerja....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)