SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Sindir Mantan, Ini Reaksi One Direction

Kamis, 29 Agustus 2013 06:14 by mesyashd | 8209 hits
Taylor Swift Sindir Mantan, Ini Reaksi One Direction
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - 'Kode-kode’ Taylor Swift di MTV VMA sudah sampai di telinga One Direction. Bukannya menanggapi dengan amarah, boyband Inggris itu justru menimpalinya lewat candaan renyah.

Bukan hanya Miley Cyrus dengan penampilan gilanya yang jadi sorotan di MTV Video Music Awards (VMA) Minggu (25/8) akhir pekan lalu. Taylor Swift juga menuai perhatian tersendiri lewat tingkah-tingkah yang mengandung maksud tertentu untuk One Direction.

Saat menerima penghargaan ‘Best Female Video’, Taylor berkata, “aku juga ingin mengucap terima kasih pada orang yang menginspirasi lagu 'I Knew You Were Trouble', dia tahu siapa dirinya,” diduga tertuju untuk sang mantan yaitu aktor Jake Gylenhaal dan Harry Styles..

Kemudian ketika One Direction sedang berbicara di atas panggung, Taylor tertangkap kamera membisikkan kalimat 'tutup mulutmu!' menggunakan bahasa kasar.

Ditemui di pemutaran perdana ‘This is Us’ di New York, Amerika Serikat, Senin Malam (26/8), kepada situs Vulture Liam Payne berkata setengah menyindir, “saat dia (Taylor) berbicara tentang Niall, kami amat sangat kecewa.”

Tentu saja yang dimaksud Liam bukanlah Niall. Karena mantan kekasih Taylor yang sebenarnya adalah Harry. Harry diduga meginspirasi beberapa hits Taylor. 

Niall pun menimpali dengan candaan, “aku sangat kecewa dia (Taylor) menulis lagu tentangku setelah kita melalui banyak hal bersama.”

“Hashtag ‘get over it’,” tandas Liam.

Sementara itu Harry hanya bungkam. Ia memilih tak berkomentar sedikitpun tentang Taylor.

(msy)

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)