home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ayah Tak Permasalahkan Kontroversi Miley Cyrus

Rabu, 28 Agustus 2013 18:00 by mesyashd | 3684 hits
Sang Ayah Tak Permasalahkan Kontroversi Miley Cyrus
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan kontroversial Miley Cyrus di MTV Video Music Awards, Minggu (25/8), mengundang kecaman dari berbagai pihak. Kendati demikian, hal itu ditanggapi santai oleh sang Ayah, musisi Billy Ray Cyrus.

Billy mungkin saja sudah berbicara langsung pada Miley secara pribadi, tanpa diketahui publik. Namun kepada situs Entertainment Online, pria 52 tahun itu menanggapi penampilan vulgar putrinya dengan berkata, “dia tetap gadis kecilku.”

“Aku tetap Ayahnya, meski sirkus alias bisnis hiburan ini terus ‘memainkannya’. Aku cinta dia (Miley) melebihi apapun, dan itu tak akan berubah,” tambah Billy, dilansir US Weekly.

Pelantun ‘Achy Breaky Heart’ itu berjanji akan selalu berada di samping Miley. “Aku tak sabar bertemu dengannya di rumah,” pungkas Billy.

Miley tampil bersama Robin Thicke membawakan medley lagu ‘We Can’t Stop/Blurred Lines’ di MTV VMA 2013. Mantan bintang ‘Hannah Montana’ itu mengenakan pakaian dalam dari bahan latex warna krem, meniru gaya model di video klip ‘Blurred Lines’.

Pakaian minim Miley serta goyang ‘twerk’ yang dinilai terlalu vulgar mengundang kritik pedas. Selain dari Ibunda Robin Thicke, organisasi The Parents Television Council bahkan menganggap penampilan gadis 21 tahun itu sebagai eksploitasi seksual.

(msy)

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)