SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Alami Kerugian, JYP Entertainment Masih Bergantung Pada 2PM?

Rabu, 28 Agustus 2013 19:00 by citra09 | 3808 hits
Kembali Alami Kerugian, JYP Entertainment Masih Bergantung Pada 2PM?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu sempat dikabarkan mengalami kerugian yang cukup berat karena cabangnya di Amerika, kini keuntungan dan hasil penjualan salah satu agensi raksasa Korea, JYP Entertainment di semester atau 6 bulan pertama tahun 2013 pun terungkap.

Dilansir Allkpop, berdasarkan Badan Pengawas Keuangan Korea, di awal tahun, agensi yang menaungi 2PM, miss A, dan Wonder Girls tersebut menghasilkan 8.890.000 dollar US atau sekitar Rp 89 Miliar dalam hal penjualan, dan keuntungan bersih sebesar 1.796.000 dollar AS (sekitar Rp 17,8 Miliar).

Sayangnya, jika dibandingkan dengan tahun lalu, JYP kembali mengalami kerugian sebesar 359.200 dollar AS atau sekitar Rp 3,6 Miliar. Kerugian ini berasal dari cabang berusahaan JYP di Amerika Serikat, JYP Entertainment Corporation, di mana JYP memegang sebesar 90% saham di sana.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Hal ini pun menyebabkan saham JYP di KOSDAQ merosot sebesar 6% hingga 15 dollar AS (Rp 150 ribu). JYP Entertainment masih memiliki resiko tinggi untuk kembali kerugian, mengingat 2PM satu-satunya artis asuhan JYP yang memiliki tanggung jawab cukup besar atas agensi tersebut.

 2PM bertanggung jawab atas 61.63% keuntungan JYP Entertainment di tahun 2013, dan naik menjadi 72.42% di tahun 2012. Kini, di tahun 2013 jumlahnya pun semakin naik menjadi sebesar 79.91%. Gimana menurut kalian? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)