SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst, Diam-diam Song Joong Ki Bekerja Sukarela untuk Fans Sebelum Wamil!

Rabu, 28 Agustus 2013 17:18 by ningcil | 6638 hits
Ssst, Diam-diam Song Joong Ki Bekerja Sukarela untuk Fans Sebelum Wamil!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka menyambut dirinya yang masuk wajib militer pada Selasa (27/08) lalu, Song Joong Ki tampaknya memang telah mantap dan telah membuat berbagai persiapan. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aktor 28 tahun ini akan vakum di dunia hiburan selam kurang lebih dua tahun kedepan.

Untuk itu, ia pun telah membagi banyak waktunya untuk banyak orang-orang disekitarnya. Tak hanya orang tua, sahabat, dan para fans, Song Joong Ki juga ternyata diam-diam menghabiskan masa-masa sebelum wajib militernya untuk melakukan sebuah pekerjaan yang mulia.

Dikutip dari Enewsworld, Song Joong Ki melakukan sebuah perbuatan yang mulia dengan membantu sebuah keluarga yang membutuhkan. Dalam sebuah video yang diunggah sehari sebelum aktor ‘Nice Guy’ ini masuk wamil, memperlihatkan Song Joong Ki secara mendadak membantu seorang gadis muda yang malang.

Gadis yang masih berstatus pelajar tersebut berjuang keras untuk menjaga keluarganya setelah berbagai permasalahan yang menghampiri. Dengan susah payah, gadis yang masih berstatus pelajar tersebut harus bekerja keras menjaga ibunya yang kecanduan alkohol serta adik yang menderita gangguan mental sementara ayahnya telah meninggal dunia, dan sang kakak bekerja di tempat yang jauh.

Yang lebih memilukannya lagi, rumah gadis itu habis terbakar tanpa sebab yang jelas. Hal itulah yang membuat Song Joong Ki, yang saat ini menjadi duta organisasi Coupang membantu gadis tersebut dengan memberikan segala hal yang dibutuhkan, termasuk rumah yang layak untuk ditempati gadis tersebut bersama keluarganya.

Baca juga: Song Joong Ki dan Kim Ji Won Bakal Reunian di Proyek Drama Terbaru?

Dalam video tersebut, tampak Song Joong Ki yang mengajak jalan-jalan gadis tersebut beserta keluarganya serta terjun sendiri untuk membantu mengangkat serta membereskan barang-barang. Dari video berdurasi 11 menit itu, sang gadis pun menangis terharu dengan apa yang dilakukan oleh sang idola beserta timnya.

Song Joong Ki resmi masuk wamil pada Selasa, 27 Agustus 2013 di pangkalan militer 102 Chuncheon, Gangwondo. Rencananya aktor 'Werewolf Boy' ini akan kembali pada 26 Mei 2015 mendatang.

Simak videonya:

(ncl)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)