home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst, Diam-diam Song Joong Ki Bekerja Sukarela untuk Fans Sebelum Wamil!

Rabu, 28 Agustus 2013 17:18 by ningcil | 6825 hits
Ssst, Diam-diam Song Joong Ki Bekerja Sukarela untuk Fans Sebelum Wamil!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka menyambut dirinya yang masuk wajib militer pada Selasa (27/08) lalu, Song Joong Ki tampaknya memang telah mantap dan telah membuat berbagai persiapan. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aktor 28 tahun ini akan vakum di dunia hiburan selam kurang lebih dua tahun kedepan.

Untuk itu, ia pun telah membagi banyak waktunya untuk banyak orang-orang disekitarnya. Tak hanya orang tua, sahabat, dan para fans, Song Joong Ki juga ternyata diam-diam menghabiskan masa-masa sebelum wajib militernya untuk melakukan sebuah pekerjaan yang mulia.

Dikutip dari Enewsworld, Song Joong Ki melakukan sebuah perbuatan yang mulia dengan membantu sebuah keluarga yang membutuhkan. Dalam sebuah video yang diunggah sehari sebelum aktor ‘Nice Guy’ ini masuk wamil, memperlihatkan Song Joong Ki secara mendadak membantu seorang gadis muda yang malang.

Gadis yang masih berstatus pelajar tersebut berjuang keras untuk menjaga keluarganya setelah berbagai permasalahan yang menghampiri. Dengan susah payah, gadis yang masih berstatus pelajar tersebut harus bekerja keras menjaga ibunya yang kecanduan alkohol serta adik yang menderita gangguan mental sementara ayahnya telah meninggal dunia, dan sang kakak bekerja di tempat yang jauh.

Yang lebih memilukannya lagi, rumah gadis itu habis terbakar tanpa sebab yang jelas. Hal itulah yang membuat Song Joong Ki, yang saat ini menjadi duta organisasi Coupang membantu gadis tersebut dengan memberikan segala hal yang dibutuhkan, termasuk rumah yang layak untuk ditempati gadis tersebut bersama keluarganya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dalam video tersebut, tampak Song Joong Ki yang mengajak jalan-jalan gadis tersebut beserta keluarganya serta terjun sendiri untuk membantu mengangkat serta membereskan barang-barang. Dari video berdurasi 11 menit itu, sang gadis pun menangis terharu dengan apa yang dilakukan oleh sang idola beserta timnya.

Song Joong Ki resmi masuk wamil pada Selasa, 27 Agustus 2013 di pangkalan militer 102 Chuncheon, Gangwondo. Rencananya aktor 'Werewolf Boy' ini akan kembali pada 26 Mei 2015 mendatang.

Simak videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)